News

Inilah 3 Keuntungan Utama Menggunakan Tali Lanyard

Keuntungan Utama Menggunakan Tali Lanyard

Bagi Anda yang sering mengadakan suatu acara atau kegiatan promosi pasti membutuhkan media atau alat yang akan menunjang kesuksesan acara tersebut. Salah satu alat yang bisa Anda gunakan yaitu tali ID card. Tali ID card atau yang biasa disebut dengan tali lanyard merupakan tali khusus yang fungsinya bukan hanya sekedar untuk menggantungkan ID card saja. Tali ini sangat multifungsi karena bisa juga digunakan untuk menggantungkan beberapa aksesoris seperti handphone, kunci dan lain sebagainya.

Di era modern ini, hampir setiap perusahaan mewajibkan para karyawannya untuk menggunakan tali id card yang dilengkapi dengan tali. Hal itu tentu saja bukan dimaksudkan tanpa adanya tujuan. Dalam suatu acara promosi atau event besar seperti seminar atau pameran, para penyelenggara acara atau panitia pasti menggunakan tali pada ID cardnya. Tali ini biasanya sering dimanfaatkan sebagai media yang akan menampilkan brand atau produk yang dipasarkan. Selain itu, kehadirannya juga mampu memperkuat identitas suatu bisnis perusahaan. Dengan menampilkan desain berupa logo atau nama perusahaan tentu saja secara tidak langsung brand awareness pun akan meningkat.

Untuk lebih lengkapnya, simaklah keuntungan-keuntungannya di bawah ini!

Keuntungan menggunakan Tali Lanyard

Keuntungan Utama Menggunakan Tali Lanyard

Banyak orang yang tidak mengerti bahwa ternyata menggunakan tali lanyard sangatlah penting dan berguna. Bukan hanya sekedar tali yang digunakan untuk menggantungkan ID card ataupun aksesoris namun kehadirannya akan memberikan banyak keuntungan. Dan inilah keuntungan-keuntungan yang bisa didapat, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Menjaga ID card Agar Tidak Jatuh Ataupun Hilang

Menggunakan ID card rasanya tidak akan lengkap tanpa dilengkapi dengan tali layard. Tali ini sangat bermanfaat dan menguntungkan untuk menjaga ID card agar tidak hilang ataupun terjatuh di suatu tempat. Dalam keadaan tertentu seseorang pasti sering tidak sengaja menjatuhkan ID card di suatu tempat, dengan adanya tali Anda pun tak perlu khawatir karena penggunaannya bisa digantungkan pada area leher sehingga mustahil akan terjatuh. Saat Anda lupa meletakan ID card disembarang tempat, maka untuk menemukannya pun akan terasa lebih mudah dengan adanya tali yang begitu mencolok.

2. Memberikan Kesan Rapih dan Profesional

Menggunakan tali jenis lanyard tidak hanya akan menghindarkan ID card dari jatuh ataupun hilang. Penggunaannya ternyata sangat menguntungkan karena mampu memberikan kesan rapih dan profesional. Tak jarang tali ini biasa digunakan oleh para pebisnis maupun seorang karyawan perusahaan. Bagi karyawan yang bekerja di perusahaan besar, tali ini bahkan akan membuatnya cukup percaya diri dan merasa bangga dengan nama perusahaan yang terpampang jelas pada desainnya.

3. Sarana Promosi Bisnis

Seperti pembahasan sebelumnya, tali jenis lanyard sangat penting digunakan pada acara-acara besar terutama kegiatan promosi. Tali dapat berguna sebagai media atau alat promosi suatu bisnis. Dengan menampilkan logo perusahaan ataupun produk yang dijual, maka otomatis akan banyak orang yang melihat dan brand awareness perusahaan pun akan meningkat.

Nah, itulah tadi 3 keuntungan utama menggunakan tali lanyard. Sebelum Anda membuatnya lebih baik pastikan bahwa bahan dan desain yang akan digunakan telah direncanakan dengan matang agar hasilnya bisa maksimal dan memuaskan. Adapun jenis bahannya berbeda-beda, ada yang terbuat dari bahan tisu, ada yang terbuat dari nylon, atau ada juga yang terbuat dari tube. Dari keanekaragaman bahan yang digunakan, pilihlah yang benar-benar cocok atau sesuai dengan kebutuhan Anda.