News

Wisata Penuh Adrenalin di Purwokerto Wajib Dikunjungi

Wisata Penuh Adrenalin di Purwokerto Wajib Dikunjungi

Purwokerto merupakan salah satu ibu kota kabupaten yang ada di Jawa Tengah, tepatnya ibu kota dari Kabupaten Banyumas. Kota yang terkenal dengan ngapaknya ini memang belum sepopuler kota-kota lainnya, tetapi bukan berarti tidak ada yang menarik dari kota ini. Contohnya saja makanan khas dari Kota Satria yang tersohor dan banyak tersebar di beberapa daerah, makanan ini disebut dengan mendoan. Mendoan dibuat dari tempe dibalut tepung terigu namun digoreng setengah matang atau mendo.

Menikmati wisata penuh adrenalin di Purwokerto dengan menggunakan sewa bus pariwisata Jakarta.

Selain mendoan, Purwokerto juga memiliki beragam tempat wisata menarik yang dapat kamu kunjungi. Tak hanya yang dapat membuat kamu merasa rileks, Purwokerto juga punya tempat wisata yang dapat memacu adrenalin. Berikut ini beberapa tempat wisata di Kota Satria yang dapat memacu adrenalinmu:

  • Baturraden Adventure Forest

Baturraden merupakan tempat wisata yang berada di bawah kaki Gunung Slamet, tak heran kalau Baturraden memiliki udara yang sejuk. Selain dapat menikmati udara segar, kamu juga dapat mencoba berbagai macam wahana outbond yang dibuat oleh pengelola. Selain itu, kamu juga dapat berkemah di tempat ini, tak perlu repot membawa perlengkapan camping karena di Baturraden Adventure Forest sudah menyediakan dan dapat kamu sewa.

  • Crossworld Paintball

Crossworld paintball juga menjadi salah satu tempat wisata yang dapat memacu adrenalinmu saat berkunjung ke Purwokerto. Di tempat ini kamu dapat merasakan langsung sensasi permainan paintball ditemani sejuknya udara Baturraden. Bagi kamu warga Jakarta yang ingin merasakan permainan ini, kamu dapat berkunjung bersama kawan-kawan dengan mencari sewa bus pariwisata Jakarta murah. Selain hemat, kamu juga dapat lebih nyaman berkeliling di Kota Purwokerto.

  • Pancuran 3 dan pancuran 7

Baturraden juga terkenal dengan wisata pancuran telu atau tiga dan pancuran pitu atau tujuh. Sesuai dengan namanya, pancuran ini terdiri dari tiga buah lubang dan tujuh buah lubang. Namun, sebelum mencapai tempat dimana pancuran tujuh berada, kamu harus menelusuri jalan setapak di dalam hutan terlebih dahulu setelah melewati pancuran tiga. Pastikan kamu dalam kondisi yang fit karena perjalanan ini cukup menguras tenaga.

Agar kamu lebih nyaman berkeliling dari tempat wisata yang satu ke tempat wisata lainnya di Purwokerto, kamu dapat menyewa bus pariwisata dari Jakarta. Carilah sewa bus pariwisata Jakarta di sewabispariwisata.co.id yang dapat memberikanmu kenyamanan dan juga harga terbaik.