News

Vinyl Vs Kayu.

Vinyl Vs Kayu.

Ini merupakan pertanyaan besar yang telah lama diperdebatkan di antara para ahli pagar sejak vinyl pertama kali diperkenalkan ke industri pagar sepanjang awal 1980-an. Dengan teknologi waktu ini, jawaban ini akhirnya mampu dengan tidak sulit dijawab. Artikel ini akan dengan ringan menganalisis beberapa aspek bagi mendidik anda tentang apa yang menjadi pagar lebih baik: biaya, umur panjang, estetika dan daya tahan.

Awalnya, pagar vinyl (pvc) paling tidak 2 kali lipat dari biaya pagar kayu. Diwaktu vinyl pertama kali diperkenalkan ke industri pagar, satu-satunya teknologi yang tersuguh pada waktu ini merupakan vinyl mono-diekstrusi, yang penting bahwa profil pagar vinyl hanya terdiri dari satu lapisan. Inhibitor uv dalam vinyl yang melindungi vinyl kepada sinar uv berbahaya matahari, eksklusifnya titanium dioksida (tio2), ada di seluruh lapisan tunggal ini. Karena titanium dioxide merupakan salah satu komponen yang paling mahal di pagar vinyl, memiliki tio2 yang tidak perlu di seluruh pagar, menciptakan penyelesaian pagar yang amat mahal. Waktu ini, sebagian besar produsen vinyl terkemuka telah menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi modern dari vinyl co-extruded. Co-ekstrusi merupakan proses mengekstrusi (menjadi) vinyl 2 lapis di mana lapisan atas mampu secara khusus difokuskan dengan tio2 tambahan dan lapisan bawah (substrat) mampu secara khusus difokuskan dengan komponen yang lebih kaku. Ini menciptakan pagar vinyl yang lebih kokoh dengan harga yang lebih murah. Mengingat hakikat ini hari ini, harga pembelian awal pagar vinyl bermutu harus harga yang sama (apabila tidak kurang) dari harga pembelian awal pagar kayu.

American society for testing dan bahan (astm) standar bagi pagar vinyl pertama kali diperlukan pada 8% tio2, ataupun 8 bagian per seratus. Dalam dekade akhir, pemerintah federal telah tingkatkan jumlah ini bagi produsen sampai minimum 10% tio2. Ada beberapa produsen di amerika serikat yang secara sukarela memakai tingkatan konten tio2 yang lebih mahal (12%) bagi proteksi maksimum kepada elemen luar, tercantum suhu dan cuaca. Superior umum vinyl lantai murah merupakan produsen pagar vinyl yang terletak di san bernardino, california, yang memakai 13% tio2, lebih banyak dari produsen vinyl yang lain waktu ini. Peningkatan level tio2 ini telah menciptakan produsen vinyl terkemuka tingkatkan jaminan produk mereka sampai 30 tahun, garansi seumur hidup dan malahan 2 kali lipat! Pagar kayu cedar ataupun kayu merah standar diperkirakan akan bertahan sekitar 12 -15 tahun. Dipercaya bahwa diwaktu memakai vinyl bermutu mahal seperti produk vinyl umum superior, dibandingkan dengan pagar kayu standar, anda akan mengganti pagar kayu anda 4 kali sebelum mempertimbangkan mengganti pagar vinyl anda bagi pertama kalinya. Ini mampu diartikan bahwa pagar vinyl akan menelan biaya paling tidak 4 kali kurang dari pagar kayu sepanjang umur pagar vinyl.

Sepanjang tahun 1980-an, vinyl lantai hanya tersuguh dalam corak putih terang. Banyak konsumen yang menyukai tampilan alami kayu memakai kayu khusus bagi sebab ini. Dengan teknologi waktu ini, pagar vinyl tersuguh dalam bermacam corak (putih, cokelat, coklat, merah dan abu-abu) & bermacam tekstur serat kayu. Dengan kata lainnya, anda mampu memasang pagar vinyl yang nampak lebih baik daripada kayu.

Vinyl merupakan penyelesaian tahan lama bagi memenuhi sebagian besar kebutuhan pagar. Karena vinyl bermutu dibuat dengan memakai saluran, ataupun lubang yang dibor ke dalam tiang, mereka. memungkinkan bagi perluasan dan kontraksi, dan rata-rata akan bergerak dengan gerakan alami bumi, tercantum gempa bumi. Tidak hanya ini, mutu vinyl (seperti vinyl yang diproduksi oleh superior umum vinyl) tidak akan membuat rapuh sepanjang waktu garansi. Pagar kayu akan membusuk karena kehancuran air dan rayap. Pagar vinyl tidak dipakai ini dan akan tetap awet sejak hari 1 sepanjang bertahun-tahun yang akan datang.