News

Tips Menyudahi Merokok Terbaik

Tips Menyudahi Merokok Terbaik

  1. Temukan alasan kamu

Untuk mendapatkan motivasi, kamu perlu alasan individu yang kokoh untuk menyudahi. Mungkin untuk melindungi keluarga kamu dari perokok pasif. Atau turunkan peluang kamu terkena kanker paru-paru, penyakit jantung, atau kondisi yang lain. Atau untuk nampak dan merasa lebih muda. Seleksi alasan yang cukup kokoh untuk melebihi keinginan untuk menyala.

  1. Bersiap sebelum pergi turki dingin

Ada lebih dari itu daripada hanya membuang rokok kamu. Merokok merupakan kecanduan. Otak terpikat pada nikotin. Tanpa itu, kamu mau melalui penarikan. Support barisan di muka. Tanyakan kepada dokter kamu tentang semua cara yang mau membantu, seperti kelas dan aplikasi menyudahi merokok, konseling, pengobatan, dan hipnosis. Kamu mau siap untuk hari yang kamu seleksi untuk keluar.

  1. Pertimbangkan pengobatan penggantian nikotin

Efek samping merokok , penarikan nikotin bisa menjadi kamu sakit kepala, memengaruhi atmosfer hati kamu, atau menghabiskan stamina kamu. Keinginan untuk hanya satu hambatan itu sulit. Pengobatan penggantian nikotin bisa mengekang dorongan itu. Penelitian menunjukkan bahwa permen karet nikotin, permen pelega tenggorokan, dan tambalan menaikkan peluang kamu untuk sukses saat kamu juga mengikuti program menyudahi merokok.

  1. Pelajari tentang kapsul resep

Obat-obatan bisa kurangi hasrat dan juga menjadi merokok menjadi kurang memuaskan jika kamu mengambil sebatang rokok. Obat yang lainnya bisa meringankan gejala penarikan, seperti tekanan jiwa atau permasalahan dengan konsentrasi.

  1. Bersandar pada orang terkasih kamu

Beri tahu sahabat, keluarga, dan orang yang lainnya bahwa kamu dekat dengan ruang kamu mencoba menyudahi. Mereka bisa mendesak kamu untuk terus berjalan, lebih-lebih saat kamu tergoda untuk menyala. Kamu juga bisa bergabung dengan kelompok pendukung atau berbicara dengan seorang penasihat. Pengobatan sikap merupakan jenis konseling yang membantu kamu mengidentifikasi dan tetap berpegang pada strategi menyudahi merokok. Terlebih lagi beberapa tahap bisa membantu.

  1. Istirahatkan diri kamu

Salah satu alasan orang merokok merupakan karena nikotin membantu mereka rilex. Setelah kamu menyudahi, kamu mau membutuhkan trik baru untuk bersantai. Ada banyak pilihan. Kamu bisa berolahraga untuk menghasilkan tenaga, mencermati musik favorite kamu, tersambung dengan sahabat, manjakan diri kamu dengan pijatan, atau meluangkan waktu untuk hobi. Cobalah untuk menghindari suasana yang menjadi stres selagi beberapa minggu pertama setelah kamu menyudahi merokok.

  1. Hindarkan alkohol dan faktor yang lain

Waktu kamu minum, lebih sulit untuk tetap berpegang pada tujuan merokok kamu. Jadi cobalah batasi alkohol waktu pertama kali kamu menyudahi. Demikian juga, jika kamu selalu merokok saat minum kopi, beralihlah ke teh selagi beberapa minggu. Jika kamu biasanya merokok setelah makan, cari hal yang lainnya yang sanggup dilakukan, seperti menyikat gigi, berjalan-jalan, mengirim sms ke sahabat, atau mengunyah permen karet.

  1. Rumah bersih

Setelah kamu menghisap rokok akhir, buang semua asbak dan korek api kamu. Mencuci pakaian yang berbau asap, dan bersihkan permadani, gorden, dan pelapis kamu. Gunakan penyegar udara untuk menyirnakan aroma yang akrab itu. Jika kamu merokok di dalam mobil, bersihkan juga. Kamu gak ingin menatap atau mencium bau apa pula yang menegaskan kamu pada merokok.

Berikut merupakan trik agar kamu menyudahi merokok