News

Temukan Pekerjaan dan Atur Sendiri Penghasilanmu Melalui 4 Deretan Situs Freelancer Terbaik Berikut Ini!

 

Anda orang yang dinamis, tidak suka rutinitas dan peraturan yang baku? Nah, anda cocok menjadi seorang pekerja lepas atau freelancer! Dengan menjadi freelancer, anda bebas mengatur jam kerja dan penghasilan sesuai yang anda inginkan.

4 Rekomendasi Situs Terbaik Untuk Para Freelancer

Kini untuk mendapatkan pekerjaan freelance pun tidaklah sulit. Sebab ada banyak situs yang menyediakan ruang bagi bertemunya freelancer dengan klien di berbagai tempat untuk menjalin hubungan kerja sama dalam suatu pengerjaan proyek tertentu. Misalnya proyek pengerjaan design, IT, marketing, jasa pembuatan artikel di ( jayapenulis ) penulisjaya, penerjemahan dokumen, dan lain sebagainya. Nah sebagai bahan referensi, berikut kami sajikan ulasan mengenai beberapa situs freelancer terbaik. Let’s check this out!

1. Freelancer

Sebagai seorang freelancer, anda tidak perlu khawatir akan kehabisan pekerjaan. Sebab di situs ini tersedia lebih dari 15 juta pekerjaan. Anda hanya perlu mendaftar dan mencari bidang yang sesuai dengan passion atau latar belakang anda.

Misalnya yaitu sebagai penyedia jasa penulis artikel, penerjemah, pembuatan desain grafis, dan lain sebagainya. Soal fee, anda terlebih dahulu harus memiliki kartu kredit atau PayPal sebagai media transaksi.

2. Sribulancer

Situs yang satu ini merupakan situs lokal yang sangat populer di Indonesia. Bagi kamu para freelancer yang tidak memiliki kartu kredit, sebaiknya bergabung dengan Sribulancer. Sebab situs ini memperkenankan pembayaran fee melalui transfer bank.

Jadi lebih mudah dan praktis bukan? Tentu! Nah jadi silakan segera temukan pekerjaan yang paling tepat untuk anda melalui situs ini.

3. Projects.co.id

Dalam situs ini, anda tak hanya akan menemukan berbagai macam pekerjaan paruh waktu. Namun anda juga dapat melakukan transaksi jual beli produk digital. Misalnya seperti template website, e-Book, dan lain sebagainya.

4. Gobann

Situs freelancer yang telah mendapatkan ulasan positif di berbagai media massa lokal ini memiliki keunikan tersendiri. Di antaranya yaitu seperti semua jenis proyek atau jasa dihargai dengan fee sebesar Rp.50 ribu.

Nah itulah 4 deretan situs terbaik untuk para freelancer. Semoga setelah membaca artikel di atas, anda akan semakin mudah mendapatkan banyak klien dan proyek yang sesuai. Selamat mencoba!