News

TEMPAT BERLIBUR TERBARU DI KOTA MALANG DAN BATU

Berlibur adalah waktu yang paling ditunggu oleh semua masyarakat. Mulai dari karyawan, pengusaha, anak kuliah, dan anak sekolah, tentunya semua membutuhkan liburan untuk menyegarkan pikiran dari penatnya aktivitas yang mereka lakukan sehari-hari. Salah satu perjalanan wisata yang mengasikkan adalah dengan berlibur ke luar kota. Salah satu tempat wisata yang paling popular di Indonesia adalah Malang Raya. Di daerah ini sendiri memiliki banyak tempat wisata yang tak akan ada habisnya jika di eksplor. Mulai dari wisata alam, edukasi, modern, dan kuliner. Tempat wisata di daerah ini akan membawa anda kembali setelah berkunjung ke kota ini.

Wisata Malang Dan Batu

Bicara mengenai wisata di Malang dan juga Batu, solusi yang paling mudah untuk didapat adalah wisata berbasis alam seperti pantai dan air terjun. Tak hanya wisata pantai dan air terjung saja, Malang dan Batu juga terkenal dengan wisata yang berpusat pada taman hiburan.

Wisata Malang Jatim PARK 3

Tempat wisata di Malang yang baru-baru ini sedang popular adalah Jatim PARK 3. Kawasan wisata yang ada di Malang raya tepatnya di batu ini, mengandalkan dino park sebagai wisata utamanya.

-Dino Park

Objek wisata ini menjadi wahana unggulan di Jatim Park 3. Pasalnya, tempat ini bisa membuat para pengunjung kembali pada zaman dinosaurus. Ketika anda memasuki area ini, anda akan disambut dengan museum yang menampilkan berbagai macam fosil dino dengan lengkap dan berbagai informasinya.

-Dino Park Ala Timur Tengah

Di tempat wisata ini juga akan mengajak anda mengelilingi dunia dino yang bernuansa timur tengah. Bangunan yang bergaya timur tengah, dan lengkap dengan propertinya membuat anda seolah-olah tidak sedang berada di Indonesia.

-Infinite World

Diruangan ini, mata anda akan dimanjakan dengan berbagai koleksi foto yang sangat menarik. Tidak hanya foto saja, wahana yang satu ini juga bisa jadi lokasi seru-seruan dengan sahabat.

Pemandian Air Panas Cangar

Lokasi pemandian air panas ini letaknya di Bumiaji kota Batu, yang mendapatkan sumber air panas dari Gunung Welirang. Suhu dan temperature pada air ini juga sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Tempat wisata ini sangat terkenal pada siang hari, tapi jam buka kawasan ini juga sangat fleksibel, sehingga bagi anda yang ingin berkunjung pada malam hari tak perlu berebut dengan pengunjung lain untuk berendam.

Alun-alun Kota Batu

Seperti kebanyakan kota lainnya, di daerah ini juga terdapat alun-alun yang sangat menarik untuk dikunjungi. Takhanya bisa menikmati permainan, disini anda juga dapat menikmati wisata kuliner. Maka dari itu, tak jarang bagi para wisatawan yang ingin kembali ke kota asalnya, mampir ketempat ini terlebih dahulu.

Melakukan perjalanan wisata dengan rombongan tentu lebih sangat mengasikkan. Terlebih lagi bila membawa sanak saudara. Untuk itu, pergi memakai mobil pribadi tentunya tidak akan cukup mengangkut mereka semua. Dari itulah sewa bus pariwisata hadir disini untuk menemani perjalanan berlibur anda agar lebih mengesankan.