News

Sebenarnya dilaksanakan tanpa kunci artikel untuk halaman satu?

Sebenarnya dilaksanakan tanpa kunci artikel untuk halaman satu?

Anda membuat page rank dari website ini pada halaman pencarian Google hasil (SERP) adalah impian banyak pemilik situs web. Karena berada di bagian atas hasil pencarian web dan untuk memastikan bahwa banyak aliran pengunjung ke website kami. Dan, tentu saja, dapat digunakan untuk banyak hal. Termasuk melakukan bidang website bisnis.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa banyak upaya yang dilakukan pemilik website SEO. Mulai onpage dan SEO backlink menggunakan layanan sepertu SEO offpage. Namun pada kenyataannya, bahkan jika jumlah backlink sangat berguna dalam mengidentifikasi Google peringkat situs web, tetapi bukan yang paling penting. Karena berkali-kali para ahli  jasa SEO mengatakan bahwa Google sedang mencari konten berkualias.

VS kualitas konten recoil

Misalkan Anda sudah menggunakan layanan link recoil efektif membawa banyak pengunjung ke situs web. Tapi mengapa situs peringkat mendadak terus memberikan, atau bahkan benar-benar sedang dihukum?

Maka kemungkinan besar ketika pengunjung tidak menemukan kualitas dan konten yang bermanfaat di website. Jika waktu adalah pengguna internet terlalu pendek mengunjungi dan langsung menutup halaman, itu akan meningkatkan tingkat bouncing di website. Tentunya ini adalah alarm Google bahwa ada sesuatu yang salah dengan website Anda.

Apa jenis konten diinginkannya memenuhi syarat Google

Jadi apa Google mencari konten? Bahkan, ada banyak spekulasi tentang jenis artikel sebagai Google. Dari jumlah kata, sampai jumlah kata kunci. Dua hal yang perlu dipertimbangkan dalam membuat konten berkualitas adalah:

1. unik

Anda bisa memilih tema setiap untuk website Anda. Anda juga dapat menyewa jasa backlink kirim sebagai banyak pengunjung. Namun, satu artikel adalah Google sangat disukai. Dalam hal ini, artikel tersebut menawarkan sesuatu yang baru dan tentu saja tidak plagiarisme.

2. relevan

Hal kedua yang menunjukkan bahwa kualitas konten, relevansi. Dari judul, kata kunci atau frase yang digunakan untuk membuat redirect pada URL backlink. Karena jika ternyata bahwa konten tidak relevan atau tidak relevan, tentu saja, pengunjung segera pergi. Hal ini akan membuat biaya layanan backlink digunakan untuk menjadi sia-sia.

Segera hubungi kami di https://jayaseo.com/ untuk berkonsultasi seputar informasi seo lainnya