News

Perkembangan Baru Dalam Rol Tunggal Drum Bagi Pasar Indonesia

Perkembangan Baru Dalam Rol Tunggal Drum Bagi Pasar Indonesia

Industri konstruksi indonesia akan menerima dorongan yang signifikan pada tahun 2013 dengan diperkenalkannya serangkaian rol drum tunggal ke pasar. Pabrikan terkemuka mengangkut ke indonesia rol pemadat clg6118h, vibrator beton dan vibrator roller baru, yang telah dikembangkan dengan standar barat tertinggi, dan dirancang dan dibentuk bagi bekerja di bermacam lingkungan yang menuntut.

Tiga model baru, dengan bobot bekerja terukur antara 16. 800 kg dan 23. 000 kg, beken karena kelebihan teknik mereka, dan menampilkan gabungan teknologi internasional terkemuka: mereka didukung oleh mesin diesel cummins qsb6. 7-c190, tercantum pompa hidrolik dan katup dari sauer, dan dilengkapi dengan as roda zf. Lebar operasi pada ketiga model ialah 2100mm dan ada tiga diameter drum yang berbeda tersedia-1500mm, 1600mm dan 1700mm.

Perlengkapan berat itu juga menampilkan beberapa elemen design inovatif yang mewakili perkembangan signifikan di bidang kenyamanan operator dan kemudahan perawatan.

Mereka memiliki tinggi keseluruhan yang rendah, dan kabin dirancang sedemikian rupa bagi memberikan penglihatan 360 derajat operator, dibantu oleh wiper depan dan belakang, kaca defrosting, dan kaca spion internal. Itu dilengkapi dengan rops dan memiliki insulasi kebisingan dan getaran yang rendah, dan juga tercantum ac, sunroof, dan kursi grammer putar. Rakitan kontrol berada dengan bagus, layaknya halnya meter pemadatan, membuat perlengkapan berat nyaman bagi beroperasi dalam jangka masa yang lama. Lebih jauh lagi, ada sistem reduksi getaran ganda yang unik, maksudnya rol itu memberikan pengendaraan yang tenang dan halus (dan yang juga berkontribusi terhadap umur komponen). Secara keseluruhan, lingkungan operator dirancang begitu bagus dengan keselamatan dan kesejahteraan di garis depan.

Kemudahan perawatan juga menjadi kepedulian utama dalam design rol itu, paling utama penting di lingkungan indonesia di mana ruang bekerja mampu begitu jauh dari bengkel atau pusat layanan.

Ketiga model itu memiliki design tudung aerodinamis yang ramping dengan kap angkat sendiri yang membolehkan akses tidak susah bagi inspeksi dan mengaplikasikan tugas perawatan, dan dirancang bagi memberikan isolasi kebisingan dan panas. Design kap juga membolehkan aliran udara maksimum dan mencegah pendapatan air, yang berkontribusi pada daya guna dan efisiensi engine secara keseluruhan.

Tak cuma itu, semua vibrator roller memiliki mesin yang dipasang di belakang dalam rangka yang tertutup sepenuhnya, sedangkan radiator dan pompa hidrolik juga berada di posisi belakang kabin, membantu meminimalkan asupan debu dan membuat akses bagi tiap hari sedikitnya perawatan yang dibutuhkan lebih tidak susah.

Secara keseluruhan, gabungan dari teknologi yang beken secara internasional itu, sebuah kabin yang dirancang dengan bagus memberikan tingkat kenyamanan operator yang tinggi, dan design yang ditunjukan pada keandalan dan daya tahan sambil membolehkan kemudahan perawatan, penting bahwa mesin-mesin baru itu kelihatannya akan memberikan akibat signifikan pada industri konstruksi indonesia, dan kedatangan mereka itu pada tahun 2013 sedang diduga secara luas.