BLog

Percantik Feed Instagram-mu, Yuk Liburan ke Pantai di Malang!

 

Percantik Feed Instagram-mu, Yuk Liburan ke Pantai di Malang menggunakan sewa bus pariwisata!

Banyak cara untuk menyegarkan pikiran setelah bekerja keras, salah satunya menikmati liburan yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Kembali ke alam merupakan pilihan tepat kalau kalian ingin menyegarkan pikiran. Kalau sedang tidak ingin mendaki gunung dan berdingin-dingin ria, kalian bisa pergi ke pantai.

Sebagai negara kepulauan, tentu bisa dengan mudah menemukan pantai di Indonesia. Belum lagi, sekarang ini jalan-jalan menuju pantai dan pemandanga qn di pantainya sendiri sudah lebih baik dibandingkan dulu ga kalah juga dengan tempat wisata luar negri . Sehingga, nggak susah deh kalau mau cari pantai instagramable untuk mempercantik feed Instagram-mu. Wah, bisa double untung nih, dapat vitamin sea sekaligus mempercantik feed Instagram! Yuk, main-main ke pantai di Malang yang memiliki banyak pantai indah!

Foto di Bukit  Karang Pantai Goa Kombang

Tempat untuk mendapatkan asupan vitamin sea yang pertama adalah Pantai Goa Kombang. Mungkin belum banyak dari kalian yang mendengar salah satu pantai di Malang Selatan ini, karena pantai ini masih baru dikembangkan. Kalau Pantai Ngliyep, beberapa di antara kalian pasti sudah pernah mendengarnya. Ya, Pantai Goa Kombang berada di sekitar Pantai Ngliyep, sehingga kalau mau mencari lokasi pantai ini, bisa mencari lokasi Pantai Ngliyep terlebih dahulu. Di Pantai Goa Kombang, kalian bisa menikmati pemandangan laut biru yang terbentang dikelilingi pegunungan karang. Spot instagramable yang cocok untuk mempercantik feed Instagram-mu adalah di atas bukit karang yang ada di daerah pantai ini. Dari spot ini, kamu akan bisa memperlihatkan indahnya bentangan laut biru kepada teman-teman Instagram-mu.

Mengambang di Atas Terumbu Karang Pantai Kedung Celeng

Kalau pantai sebelumnya dikelilingi pegunungan karang, Pantai Kedung Celeng dikelilingi oleh hutan mangrove. Keunggulan dari pantai satu ini ada pada air jernih yang menyejukkan mata. Saking jernihnya, kita bisa menikmati indahnya terumbu karang di dasar laut dengan mata telanjang. Menikmati hari libur dengan bersantai mengambang di atas terumbu karang terdengar menggiurkan. Apalagi, pantai ini bukan seperti pantai pada umumnya yang diguyur ombak besar. Ombak di Pantai Kedung Celeng termasuk tenang sehingga kita bisa mengapung di pantai ini dengan santai. Selain berenang, kalian juga bisa menikmati serunya snorkeling loh sepeti di pantai bali !

Asiknya Naik Perahu di Pantai Bolu Bolu

Ke pantai tidak melulu berenang loh, tetapi juga bisa duduk-duduk menikmati pemandangan sembari bercengkrama dengan orang terkasih. Nah, tempat yang cocok adalah Pantai Bolu Bolu. Kalian bisa duduk-duduk di atas bebatuan yang ada di bibir pantai, mendengarkan deburan ombak dengan angin yang menyapu pipi. Di pantai yang berada di Dusun Lenggoksono, Kabupaten Malang ini, kalian bisa menyewa perahu untuk pergi ke Pantai Bowele atau Banyu Anjlok yang letaknya tak jauh dari Pantai Bolu Bolu. Saatnya cekrek-cekrek upload ke Instagram deh!

Memacu Adrenalin di Pantai Mbehi

Kalau ingin kegiatan yang anti-mainstream di pantai, kalian bisa berkunjung ke Pantai Mbehi yang berada di sebelah Teluk Bidadari. Di pantai ini terdapat ‘Kawah Mbehi’ yaitu karang yang mengerucut ke bawah sehingga bentuknya mirip dengan kawah gunung. Coba deh berdiri di dekat ‘Kawah Mbehi’ selama beberapa saat saat ombak datang, dijamin adrenalin kalian akan terpacu setelah semburan air laut yang menghantam tembok karang. Ketika kalian berdiri di kawah yang terletak di dekat Pantai Mbehi ini kemudian diambil gambar dari atas, dijamin deh banyak followers kalian yang bakal iri!

Jadi nggak sabar nih menunggu liburan yang akan datang dan mengajak orang terkasih ke pantai-pantai eksotis yang ada di Malang ini! Selain pantai instagramable bisa memperindah feed Instagram, pikiran kita juga akan lebih fresh.