News

Model Ukuran Plus Bra

Bra dulu disembunyikan di belakang toko. Plus ukuran bra lebih tersembunyi atau bahkan tidak ada di toko. Wanita malu jika tali bra mereka bisa terlihat. Sekarang, bra berada di pusat perhatian. Selebriti menunjukkan tali bra mereka di majalah mode terkemuka. Atlet wanita, seperti Serena, menunjukkan tali mereka saat berada di turnamen bergengsi. Model terlihat di landasan pacu dan di iklan siang hari hanya mengenakan pakaian intim plus tumit. Wanita sedang mendiskusikan pakaian dalam wanita saat pergi berbelanja bersama. Konsumen menginginkan pilihan dan permintaan itu.

Wanita dari segala bentuk dan ukuran menginginkan banyak pilihan bra. Wanita menginginkan bra yang terlihat bagus ketika Anda benar-benar mengenakan pakaian itu. Moulded bra memberikan daya angkat dan dukungan yang hebat, plus menyembunyikan puting Anda. Bra mulus ada di dalamnya. Mereka mulus sementara bra yang disegel menunjukkan garis di bawah blus atau gaun yang pas. Bra gambar penuh bagus tapi mungkin memamerkan bagian tengahnya di gaun atau blus berpotongan rendah. Untuk pakaian berpotongan rendah, seorang wanita membutuhkan bra dalamnya. Strapless bra sempurna untuk baju tanpa lengan itu. Bra empuk memberikan daya angkat dan meningkatkan belahan dada seksi itu. Bra Lace terlihat menarik dengan renda kecil yang terlihat di atas blus. Bra olahraga memberikan dukungan payudara yang bagus untuk hari-hari yang aktif.

Konsumen juga memperhatikan warna-warna tertentu. Warna telanjang dan putih adalah warna yang paling laris karena tidak ditampilkan di bawah pakaian ringan. Konsumen juga menginginkan berbagai warna di lemari mereka untuk hari-hari yang mereka rasa harus memakainya. Wanita menuntut variasi dan menikmati pencocokan bra yang sempurna dengan pakaian yang sempurna itu. Gaya bra wanita yang salah dengan pakaian tertentu akan menghilangkan daya tarik Anda. Wanita sedang meningkatkan pakaian mereka untuk memasukkan semua gaya bra. Mereka tahu bahwa apa yang ada di bawahnya sama pentingnya dengan apa yang ada di luar. Bra yang bagus bisa membuat atau bahkan menghancurkan pakaian yang di pakai!

Ukuran bra sangat penting untuk tampak bagus dalam pakaian juga. Wanita tidak terlihat seksi jika mereka mengenakan ukuran yang salah. Bra yang salah, tidak peduli seberapa glamor, dapat membuat Anda terlihat gemuk, datar, kental, atau kendor. Bra pas yang tepat memberi Anda daya angkat, dukungan, dan pembentukan yang halus. Oprah telah membantu membawa bra dan bra pas ke dalam sorotan, terutama bra ukuran besar. Ketika dia dan para ahli berbicara, para wanita di indonesia mendengarkan. Pertunjukannya memberi tahu kami hal-hal berikut: lebih dari 80% wanita mengenakan ukuran bra yang salah, bangga dengan ukuran bra Anda yang sebenarnya, dan berharap untuk berinvestasi sekitar 100 ribu untuk bra yang berkualitas.