News

Apakah Dengan Merokok Bisa Menghilangkan Stres?

Merokok Bisa Menghilangkan Stres?

Seruan untuk dilarang merokok memang sudah biasa Kita dengar sehari-harinya. Sehingga menjadikan seruan seperti ini seolah-olah tidak mempan untuk dilakukan bagi para perokok yang masih saja tetap merokok. Seperti yang sudah Kita ketahui bahwa merokok ini akan menimbulkan berbagai bahaya yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain yang berada di sekitar Kita. Dan bahkan banyak orang yang meninggal dunia dikarenakan perokok pasif. Atau dengan kata lain Dia bukan perokok namun menghirup asap dari perokok lain. perokok ini harus benar-benar dihentikan agar tidak menimbulkan bahaya yang semakin meluas. Terutama bagi orang lain yang akan bisa mendapatkan efeknya juga.

Benarkan Stres Bisa Dihilangkan dengan Merokok?

Namun perlu Anda ketahui bahwa di balik larangan dilarang merokok akan ada pertanyaan yang cukup unik dan menarik untuk diulas. Di mana pertanyaannya adalah apakah jika Kita merokok akan bisa menghilangkan stress? Tentu hal ini menjadi simpang siur di kalangan masyarakat. Ada yang mengatakan bisa menghilangkan stres dan bahkan ada juga yang mengatakan justru malah sebaliknya jika Kita merokok maka stres akan semakin bertambah di dalam diri Kita. Untuk lebih jelasnya maka di dalam artikel kali ini akan mengulas mengenai hal tersebut. Sehingga Anda akan mendapatkan informasi yang tepat dan tidak lagi mendapatkan informasi yang simpang siur lagi di kalangan masyarakat. Jadi simak penjelasannya di bawah ini.

Jadi pernyataan yang benar mengenai pertanyaan ini adalah bahwa merokok ini tidaklah benar-benar menghilangkan stres. Malah justru sebaliknya jika Anda merokok maka tingkat stres yang berada di dalam diri Anda tentu akan semakin meningkat. Terlebih lagi jika Anda adalah seorang perokok aktif yang setiap harinya merokok tanpa hentinya. Hal ini tentu bukan hanya menimbulkan stres di pikiran Anda. Anda pun juga akan mengalami gangguan kesehatan misalkan saja gangguan kesehatan paru-paru ataupun gangguan kesehatan yang lainnya. Yang akan membuat aktivitas Anda sehari-hari akan terganggu. Dan bahkan jika Anda memang mengalami gangguan parah dari bahaya merokok ini. Maka tindakan operasi pun tidak akan bisa dihindari. Oleh sebab itu larangan dilarang merokok untuk saat ini harus ditingkatkan dengan sangat tegas agar tak lagi ada perokok yang bisa menimbulkan bahaya bagi orang lain.