News

Memiliki Memiliki Kartu Id

Memiliki Memiliki Kartu Id

Pemegang ID adalah cara yang bagus bagi perusahaan untuk mengurangi kemungkinan kartu ID hilang. Banyak bisnis meminta staf mereka membawa kartu mereka di tempat kerja. Namun, jika orang tersebut terus-menerus mengeluarkan dan mengeluarkan kartu dari dompetnya, ada peluang nyata bahwa kartu tersebut akan salah tempat, atau akan tertinggal secara tidak sengaja.

Perusahaan juga dapat mengurangi kemungkinan kerusakan kartu dengan menggunakan pemegang tag nama. Beberapa orang, terutama, pria akhirnya menyimpan kartu di dompet mereka. Ketika dibawa dengan cara ini ada risiko tinggi kartu menjadi bengkok atau retak.

Hal lain yang menyebabkan banyak kerusakan pada kartu ID yang banyak perusahaan tidak sadari adalah matahari. Sinar matahari sebenarnya dapat menyebabkan kartu memudar dengan sangat cepat. Untuk mencegah kerusakan seperti ini perusahaan dapat memilih pemegang yang telah diproduksi dengan lapisan pelindung UV.

Ketika melihat pemegang bisnis, akan ada berbagai pilihan. Salah satu yang biasanya paling murah adalah soft case. Pemegang ini bagus jika perusahaan khawatir Kartu basah. Namun, ini memberikan sedikit cara pencegahan dari retakan.

Kasus tingkat berikutnya adalah yang plastik keras. Kasing ini hampir selalu jelas di kedua sisi dan terbuat dari bahan yang tidak bisa ditekuk. Jika bisnis atau individu perlu menggesek kartu, pilihan terbaik untuk ini adalah pemegang gesek. Ini adalah kasus yang sangat spesial yang memungkinkan seseorang untuk menggeser kartu melalui hampir semua jenis pembaca tanpa harus mengeluarkan kartu. Kasing ini bisa didapat dalam bahan plastik keras.

Gulungan pemegang lencana tersedia dalam berbagai ukuran. Karena itu sebelum membuat keputusan akhir, penting bagi perusahaan untuk mengukur kartu dengan tepat. Selain itu, mereka ingin memastikan bahwa kartunya berorientasi dengan benar.

Tidak setiap bisnis menggunakan satu lembar ID. Ada sejumlah pekerjaan dan bisnis yang mengeluarkan ID ganda untuk orang-orang mereka. Pertimbangkan mereka yang bekerja sebagai polisi. Orang-orang ini sering memiliki sistem dua potong. Satu bagian mungkin merupakan ID gambar dan bagian lainnya bisa menjadi lencana. Ini juga dapat dilakukan di pemegang tag nama yang dirancang untuk tujuan ini.

Perusahaan mana pun yang ingin stafnya mengenakan tali id card harus memberi mereka gulungan pemegang lencana yang layak. Pemegang ini akan mengurangi berapa kali perusahaan harus mengganti kartu dan akan membuat hal-hal menjadi lebih sederhana untuk staf mereka.