News

Makin Nyala Cahaya In The Dark

Pernah mencicipi kacang cahaya? Donat asal Australia kontemporer yang bisa menyala dalam gelap? Ya, pada pandangan pertama, donat ini tidak berbeda dari donat biasa memiliki gula icing ekstra untuk hiasan. Tapi, ketika ditempatkan di ruangan gelap, kepala yang doughnut bersinar dan cahaya.

 

Sejak kacang diperkenalkan ke silau publik, cahaya di gelap kuliner semakin menyebar. Dari permen kapas, es krim, mie ramen. Dunia fashion tampaknya tidak mau kalah, tren juga gembira dengan phoenix pewarna rambut untuk rambut. Rambut dengan warna-warna neon yang menerangi dalam gelap. Sejak 2017, tren cahaya dalam gelap meningkat. Bahkan di 2019, merek tersebut telah merilis sebuah cahaya sepatu raksasa dalam gelap. Dan sekali kita lebih akrab dengan konsep cahaya dalam gelap melalui mainan dan bersinar dalam gelap sablon pada kain, seperti kaos.

Mengapa mencerahkan di In The Dark?

teknis cahaya sablon dalam gelap akan menghasilkan desain yang unik karena mampu menerangi di ruangan gelap. Berbeda dengan dunia kuliner yang menambahkan vitamin B12 untuk memberikan efek cahaya dalam gelap tentang makanan, fashion dan mainan dengan menambahkan bubuk fosfor, yang ditemukan oleh seorang ilmuwan Jerman bernama Hennig Merek pada 1669.

fosfor ini mampu memancarkan cahaya setelah menerima energi yang normal dari sinar matahari dan cahaya dari lampu. Benda fosfor yang mengandung menyimpan energi cahaya kemudian dilepaskan secara perlahan. Seng sulfida dan strontium aluminat dua jenis bubuk fosfor yang paling sering digunakan dalam pembuatan mainan dan bersinar dalam pencetakan gelap. Strontium sendiri kecerahan sepuluh kali lebih terang dan sepuluh kali lebih tahan lama dibandingkan seng sulfida. Namun, jenis fosfor tidak tahan air sehingga ketika dilarutkan dalam lingkungan berbasis air, pigmen ini kehilangan kemampuannya untuk memancarkan cahaya.

gaya mereka yang unik dan memberikan sensasi teknik sutra-sablon dibuat bersinar dalam gelap lebih banyak dan lebih dalam permintaan, terutama oleh orang-orang muda. Karena unsur-unsur glow in the dark bisa menjadi pernyataan gaya. Oleh karena itu, sekarang cahaya fokus dalam kegelapan menembus pernak-pernik, seperti mug, kalung, kacamata dan bahkan kartu identitas. Apakah ID card untuk kebutuhan kantor, sekolah, pabrik, bisnis, dan kegiatan lainnya. cahaya dari panel Penempatan dalam gelap untuk kartu identitas umumnya dapat ditempatkan pada peta tali atau holdernya.

Sekarang, jika layanan pembuatan kartu identitas umumnya menerima bahwa perintah jumlah tertentu, sekarang banyak kesatuan muncul dari jasa pembuatan kartu identitas yang menerima cahaya dari layar dalam gelap. Untuk desain dan warna, layanan unit produksi orderan ID card dapat disesuaikan dengan selera pelanggan.

Namun, seperti dengan cahaya dalam kegelapan pencetakan pada pembawa tekstil, untuk kesatuan warna dasar disarankan identitas jasa pembuatan kartu warna gelap, karena cahaya yang dipantulkan akan muncul paling tajam dan lebih jelas. Sementara efek cahaya dalam gelap, itu akan menjadi maksimal seperti di airaproduction.

perawatan Sablon Cahaya In The Dark

Pengisian hasil proses secercah layar dalam gelap bisa dilakukan beberapa kali selama hidup fosfor pigmen belum habis. Kabar baiknya, cahaya kehidupan dalam pigmen hitam bisa bertahan 170 tahun. Namun hasil pengobatan harus dipertimbangkan untuk pencetakan layar untuk menghasilkan cahaya dalam gelap, ketika proses pencetakan sutra layar bersinar dalam tinta gelap yang digunakan akan cenderung lebih tebal. Dengan demikian, proses pencucian harus dilakukan dengan hati-hati. Kami merekomendasikan proses pencucian dilakukan secara manual sehingga, hasil sablon tidak mudah terkelupas dan lebih tahan lama.