News

Leuwi Hejo Tempat Wisata Terbaik Bagi Wisatawan Mancanegara

leuwi-hejo-tempat-wisata-terbaik-bagi-wisatawan-mancanegara

Tentu semua orang sudah mengetahui tentang keindahan yang ada di Curug Leuwi Hejo, bahkan pesonanya diakui oleh wisatawan mancanegara. Dari keindahan air terjun dan pemandangan alam yang masih alami di lokasi tersebut, menjadi daya tarik sendiri.

Saking populernya tempat ini yang seakan tak pernah lekang oleh waktu, walaupun pernah ditutup untuk umum akibat bencana longsor yang terjadi di wilayah itu. Setelah dilakukan perbaikan, maka lokasi ini dibuka kembali. Bahkan tempat wisata ini sudah ditambahkan fasilitas pendukung dan pengamanan bagi para wisatawan yang datang ke lokasi tersebut. Jadi tak perlu ada rasa khawatir bila berada di kawasan ini.

Keindahan panorama dari Curug Leuwi Hejo ini mampu menghipnotis siapa pun. Di sekitaran lokasi ini juga terdapat beberapa curug lainnya seperti Curug Cepet, Curug Leuwi Liuk, dan Curug Barong. Umumnya setiap air terjun memiliki keunikan masing-masing. Sehingga berkunjung ke beberapa lokasi curug merupakan sebuah perjalanan berlibur yang sangat mengasikkan.

Keindahan apa yang ada di Leuwi Hejo?

Nama tempat ini berasal dari bahasa Sunda. Curug berarti air terjun, Leuwi  berarti lembah, dan hejo yang berarti hijau. Dari hal itu kita bisa membayangkan bahwa lokasi tersebut adalah sebuah air terjun berwarna hijau. Yang menjadi paling favorit di tempat ini adalah kolam di bawah air terjun yang bisa digunakan untuk berenang atau sekedar bermain air. Tak diragukan lagi, tentunya air disini sangat jernih dan udaranya sejuk serta airnya dingin.

Jalan menuju ke Leuwi Hejo dengan bus

Jalan untuk menuju ke lokasi ini juga bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum misalnya sewa bus pariwisata jakarta. Wisatawan yang datang dari Jakarta, bisa melalui tol Jagorawi dan keluar di pintu tol Sentul City. Selanjutnya anda bisa mengikuti petunjuk jalan yang ada atau membuka maps di smartphone.

Harga tiket masuk ke Leuwi Hejo

Untuk pengunjung yang ingin menikmati panorama di Leuwi Hejo, diharuskan membeli tiketya terlebih dulu. Tak usah khawatir, harga tiket masuk ke tempat ini sangat terjangkau hanya sekita lima belas ribu per orang. Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi atau menggunakan angkutan umum, dikenai biaya parkir sekitar delapan ribu perkendaraan.

Nah, anda bisa membayangkan bila anda harus membawa kendaraan pribadi dengan jumlah rombongan yang membutuhkan area parkir luas. Pusatsewabus.com adalah solusi tepat yang menangani permasalahan tersebut. Harga sewa bus pariwisata yang ditawarkan pun tidak sampai menguras kantong. Selain itu, permasalahan biaya parkir juga bukan tugas anda lagi. Sebab dengan biaya awal yang di bicarakan pada pihak agen tersebut, maka mereka yang akan mengurus semuanya.

Jadi liburan anda untuk menikmati panorama dari Curug Leuwi Hejo pun tidak akan terganggu. Jadi apakah anda tertarik untuk liburan ke lokasi ini?