News

Kursi Ergonomis Terbaik adalah Yang Anda Tidak Duduki

Kursi Ergonomis Terbaik adalah Yang Anda Tidak Duduki

Itu ditagih sebagai solusi ergonomis untuk menggunakan laptop, tetapi dengan segala hormat kepada pembuat Kursi, solusi ergonomis terbaik untuk kursi kantor Anda adalah agar Anda dapat keluar dari sana. Lepaskan komputer Anda, keluar dari kursi itu dan bergeraklah lebih jauh. Tentunya tidak duduk atau berbaring lebih banyak, tidak peduli seberapa ergonomis kursi yang dirancang.

Mengapa? Ada banyak penelitian yang dilakukan yang menunjukkan bahwa duduk duduk untuk waktu lama menghancurkan Anda. Cukup harfiah.

University of Leicester menggabungkan hasil 18 studi dan hampir 800.000 orang, dan menemukan bahwa duduk berkepanjangan menggandakan risiko diabetes dan penyakit jantung, dan risiko tidak dihilangkan bagi mereka yang berolahraga secara teratur.

Sebuah penelitian terhadap lebih dari 200.000 orang Australia menemukan bahwa orang yang duduk selama lebih dari 11 jam sehari memiliki risiko 40% lebih tinggi untuk meninggal dalam tiga tahun ke depan. Semakin banyak orang duduk, semakin tinggi risiko kematian mereka. Studi ini menemukan bahwa olahraga membantu mengurangi risiko ini secara signifikan, tetapi risiko kematian masih meningkat karena olahragawan aktif duduk lebih lama.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2010 oleh American Cancer Society menemukan bahwa wanita yang duduk lebih dari enam jam sehari adalah 37% lebih mungkin untuk meninggal sebelum waktunya dibandingkan wanita yang duduk selama kurang dari tiga jam, sedangkan pria 18% lebih mungkin meninggal lebih awal.

Ada alasan yang jelas mengapa duduk itu buruk untuk Anda; itu tidak aktif. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk duduk, semakin sedikit waktu yang Anda habiskan untuk bergerak. Jadi, Anda menghabiskan lebih sedikit kalori dan berolahraga lebih sedikit. Dan tubuh Anda tidak dibangun untuk menjadi pasif untuk sebagian besar waktu, itu dibangun untuk kinerja maksimum dengan bergerak di sepanjang hari.

(Kami tidak berbicara tentang menghabiskan seluruh hari di gym yang robek, tetapi untuk bergerak seperti yang dilakukan nenek moyang kita, berjalan, mendaki, bertani, berburu, yang mana tubuh manusia berevolusi untuk melakukannya. Dengan kata lain, hanya menggunakan tubuh Anda untuk melakukan berbagai hal sepanjang hari, bukan hanya jari dan jempol Anda.)

Duduk dalam waktu lama juga mengubah tubuh fisik Anda dengan cara yang tidak baik untuk Anda. Kaki Anda tidak dimaksudkan untuk tetap dalam posisi bengkok untuk jangka waktu yang lama, bayangkan menjaga siku Anda terkunci pada 90 derajat untuk sebagian besar hari (sebenarnya tidak terlalu jauh dari kenyataan untuk pekerja kantor seperti kami yang mengetik dan mouse sepanjang hari ).

Tubuh Anda adalah keajaiban dalam beradaptasi, yang tidak berfungsi dengan baik dalam hal ini, karena otot Anda beradaptasi dengan duduk, dan menegang (secara teknis, fasika Anda mengencangkan pinggul Anda). Pernah melihat kasus ekstrim ini, seseorang dengan bahu dan kepala secara permanen membentang ke depan? Ini adalah cara sempurna untuk memelihara sakit leher, bahu, dan punggung.

Pertimbangkan juga lipoprotein lipase, enzim yang membantu tubuh Anda memecah lemak dalam aliran darah untuk digunakan sebagai energi. Tingkat enzim yang rendah ini dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan – termasuk peningkatan lemak – dan itu hanya dihasilkan ketika otot Anda aktif, bukan ketika hanya duduk.

Jadi, apa yang harus dilakukan oleh pekerja kantor meja? Jika Anda bisa mengayunkannya, cobalah meja berdiri atau meja tinggi, dan beralih antara berdiri dan duduk untuk bekerja. Tetapi jika Anda tidak bisa, cobalah mengatur pengatur waktu untuk mengingatkan Anda untuk berdiri dan bergerak setelah sejumlah waktu tertentu berlalu, para peneliti di Universitas Cornell merekomendasikan untuk bergerak selama 1 hingga 2 menit setiap 20 hingga 30 menit.

Baca juga: Harga Kursi Kantor