News

Kiat Untuk Pengendara Bus

Kiat Untuk Pengendara Bus

Sejak 2006, bus yang mampu diakses kursi roda (wab) telah melayani lebih banyak rute melintasi pulau. Hingga akhir september 2017, sekitar 95% armada bus yaitu bus baru yang dilengkapi dengan landai. Kita bertujuan supaya semua bus mampu diakses kursi roda pada tahun 2020.

Cari tahu layanan bus mana yang mampu diakses kursi roda dari sbst dan smrt.

Ada banyak layanan bus transportasi umum tambahan yang dioperasikan oleh operator bus swasta yang menawarkan lebih banyak pilihan transportasi untuk penumpang:

Layanan bus premium (pbs)

Komuter yang siap membayar harga lebih mulia untuk layanan bus tingkatan yang lebih tinggi-seperti ekspedisi yang lebih langsung maupun nyaman dan kursi yang dijamin-dapat memanfaatkan layanan bus premium.

Layanan bus maju kilat

Komuter mengirit hingga 20% waktu ekspedisi di jam padat jadwal pagi dan sore hari dengan mengenakan bus maju kilat. Bus-bus ini memiliki lebih sedikit pemberhentian dan rute yang fleksibel untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

Semua halte bus sediakan panduan info rute bus untuk membantu anda mencapai maksud dengan lebih kilat. Beberapa halte bus di seluruh pulau dilengkapi dengan info kedatangan bus real-time untuk membantu penumpang mengelola waktu tunggu mereka dengan lebih baik.

Anda mampu mengenakan aplikasi seluler untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang sewa bus pariwisata jakarta timur .