News

JUAL ROLLER BLIND DI JAKARTA

Dalam perkembangan akhir-akhir ini, roller blind telah menjelma menjadi sebuah dekorasi yang paling banyak digandrungi dan menjadi favorit bagi para pecinta dekorasi di tanah air. banyak perkantorran ataupun perumahan yang menggunakan roller blind sebagai alternatif untuk menambah nilai estetika yang ada didalamnya.

Bentuk roller blind bermacam-macam diantaranya adalah bentuk vertikal roller blind dan bentuk horosontal roller blind. Fungsi keduanya sama yaitu sebagai penangkal dari sengatan sinar matahari ysng secara lansung memancar ke dalam ruangan.

Sedangkan Roller blind paling banyak  digunakan di perkantoran, apartemen, sekolah, mall, ruko, ataupun perumahan. Roller blind dapat memperindah suatu ruangan agar terlihat lebih elegan dan mewah.

Berikut ini beberapa  kain Roller Blinds ataupun vertical blinds yang terbagi kedalam  4 kategori, antara lain :

Kain Blackout, adalah  jenis kain yang mampu menangkal  cahaya matahari yang masuk kedalam ruangan, kain blackout sangat baik sebagai bahan dari roller blind sebab sinar matahari tidak mampu menembusnya.

Kain Dimout merupakan  jenis kain yang bisa tembus sebagian cahaya matahari dari luar.

Kain Solar Screen merupakan jenis kain yang memiliki  kemampuan untuk menahan panas dan cahaya dari luar ruangan. Akan tetapi object di luar ruangan masih dapat terlihat. Kain solar screen ini banyak di gunakan untuk gedung-gedung bertingkat, dimana view luar gedung dapat terlihat dengan jelas.

Dalam  segi motif  dan corak serta  warna roller blinds sangat beragam, oleh sebab itu  anda dapat memilih dengan leluasa sesuai dengan keinginan dan selera anda.

Cara pemasangan roller blind sangat simpel dan mudah, tidak perlu menggunakan alat untuk membantunya. Namun dalam pemasangannya harus tepat agar nantinya tidak salah posisi yang menjadikannya kurang enak apabila dilihat. Sebaiknya, apabila dibutuhkan cobalah untuk menggunakan jasa yang ahli dalam memasang roller blind yang ditawarkan oleh produsen jasa roller blind dengan harga jual roller blind murah yang sesuai dengan dana anda.

Dan Bagaimana cara membersihkannya? Roller blind sangat mudah untuk dibersihkan dari debu-debu menempelnyake sehingga perlu dibersihkan secara rutin, dan membersihkannya bisa dengan menggunakan alat  kemoceng ataupun  vacuum cleaner.