JANGAN PAKAI G-STRING PADA SAAT MOMEN-MOMEN INI
BLog

JANGAN PAKAI G-STRING PADA SAAT MOMEN-MOMEN INI

Sekarang ini sebagian besar wanita sangat menyukai dan memakai celana dalam wanita seksi agar terlihat lebih seksi dan menarik dihadapan pasangannya. Banyak wanita yang lebih memilih memakai celana dalam seksi tanpa mempertimbangkan kualitas bahan dari celana dalam tersebut. Alasan paling klasik seorang wanita memakai celana dalam seksi ialah agar terlihat seksi dan menambah rasa percaya diri mereka.

Saat ini perkembangan model dan motif celana dalam wanita kian berkembang dengan pesat, alhasil para wanita pun dapat memilih dengan beragam motif yang unik dan menarik sesuai dengan selera dan kebutuhan. Salah satu model atau motif celana dalam yang banyak digemari oleh para wanita ialah G-string yang bisa membuat kaum wanita menjadi lebih seksi dan tentu lebih percaya diri. Namun tidak setiap kesempatan menggunakan G-string tepat, sebab ada berbagai momen penting yang ada baiknya memakai G- string, kapan waktunya?

JANGAN PAKAI G-STRING PADA SAAT MOMEN-MOMEN INI

Berikut momen-momen penting yang sebaiknya tidak memakai G-string, antara lain :

  1. Ketika anda sedang mengalami iritasi pada daerah organ intim sebab akan membuat iritasi terkena lebih banyak banteri.
  2. Sebaiknya jangan memakai g-string saat anda juga mekaia pembalut, karena anda tak mungkin memakai celana tersebut dalam kondisi menstruasi.
  3. Ketika anda sedang hamil sebaiknya tidak memakai G-string akan mengakibatkan vagina terinfeksi bakteri.
  4. Ketika anda memakai rok pendek tentu akan sangat merepotkan jika anda memakai G-String.
  5. Ketika anda menggunaka legging ataupun celana dalam.

Dampak Buruk Akibat Memakai Celana Dalam Terlalu Ketat

Dalam mencari celana dalam yang nyaman dan berkualitas merupakan sebuah keinginan para wanita. Namun tanpa kita sadari, para wanita justru senang jika mengenakan celana dalam terlalu ketat atau sangat pas ditubuh agar terlihat lebih seksi dan percaya diri.

Tapi sayangnya sebagian besar wanita masih belum mengerti bahwa memakai celana dalam yang terlalu ketat bisa mengganggu sistem pencernaan dan peredaran tubuh seta membuat tubuh makin tidak nyaman.

Nah, berikut ini berbagai dampak buruk akibat memakai celana dalam terlalu ketat, antara lain :

  1. Tejadinya iritasi kulit yang disebabkan oleh bahan tersebut. Sebab terjadi gesekan antara organ intim dengan bahan tersebut.
  2. Dapat menyebabkan semakin berkembangnya infeksi jamur dan bakteri.
  3. Dapat menyebabkan terganggunya peredaran darah, hal ini tentu bisa menimbulkan kesemutan, iritasi atau bahkan mati rasa.
  4. Bisa menghambat keluarnya racun dari dalam tubuh, dan jika hal tesebut dibiarkan pasti akan sangat berbahaya bagi tubuh kita.
  5. Dapat menimbulkan ketidaknyamanan seta rasa sakit pada sekitar organ intim.

Klik http://raquellingerie.com, jika anda membutuhkan informasi lebih lengkap seputar pakaian dalam wanita.