News

Inilah Jenis Bra yang Sering Digunakan Para Wanita

Payudara merupakan bagian tubuh yang paling sensitif, karena tidak memiliki otot tubuh. Bra merupakan salah satu pakaian dalam wanita yang berfungsi untuk menutupi payudara wanita. Biasanya pemakaian bra dimulai pada saat awal remaja karena proses payudara yang mulai tumbuh. Bra yang biasa digunakan pada masa pertumbuhan adalah miniset. Dalam hal pemilihan bra juga tidak boleh sembarangan, apabila salah dalam memilih akan menyebabkan kerusakaan permanen bagi payudara wanita tersebut.

Wanita adalah makhluk yang menyukai kesempurnaan, sangat mementingkan suatu hal dan tidak bisa di tebak. Itulah kenapa berbagai macam barang perlengkapan wanita memiliki banyak jenis, termasuk juga bra wanita. Pakaian bra ini memiliki berbagai jenis, diantaranya adalah:

Adhesive bra: Jenis bra yang ini adalah melekat pada payudara, tanpa ada penyangga atau strap yang baik.

Demi bra: jenis bra yang ini didesain untuk mengangkat payudara dengan strap yang cukup lebar sehingga cocok digunakan untuk wanita yang berdada rendah

Full support bra: jenis ini adalah dapat menopang payudara dan mampu menutupi semua bagian dari payudara.

Maternity bra: bra ini khusus di desain untuk wanita yang sedang hamil, karena dapat menyesuaikan ukuran payudara ibu hamil.

Sports bra: jenis ini khusus di desain untuk digunakan saat berolahraga, karena dapat menutupi seluruh payudara dengan sempurna.

Minimizer bra: jenis bra ini biasa digunakan oleh wanita yang tidak nyaman dengan ukuran payudara besar dan ingin terlihat kecil.

Itulah beberapa jenis pakaian dalam wanita khususnya bra yang mungkin banyak digunakan oleh wanita untuk sehari-harinya. Jika sedang mencari bra ataupun pakaian dalam bisa langsung mengunjungi situs www.raquellingerie.com sudah tersedia dengan lengkap dan banyak pilihan.