News

Hasil Akhir Piala Dunia U – 17 Brazil 2019 Grup F Antara Italia vs Paraguay

Hasil Akhir Piala Dunia U – 17 Brazil 2019 Grup F Antara Italia vs Paraguay

Berdasarkan Prediksi skor laga pertandingan terakhir Grup F antara Italia vs Paraguay dimenangkan oleh Paraguay. Memang pertandingan laga beberapa waktu lalu cukup pelik dan membuat skuad Italia kebakaran jenggot.

Kekalahannya atas Paraguay kali ini membuat Italia menduduki peringkat kedua di Grup F Piala Dunia U – 17 Brazil 2019. Kemrosotan peringkat kali ini membuat skuad Italia menurun. Namun, semangat mereka harus tumbuh kembali untuk memperebutkan peringkat di Babak 16 besar Piala Dunia U – 17 Brazil 2019.

Memang betul Italia dan Paraguay sama-sama masuk ke babak 16 besar Piala Dunia U – 17 Brazil 2019. Kemungkinan mereka akan bertemu kembali di pertandingan laga lainya.

Nah, bagaimana jalannya pertandingan Piala Dunia U – 17 Brazil 2019 Grup F antara Italia vs Paraguay yang berlangsung beberapa waktu lalu? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

Jalannya Laga Pertandingan Grup F Antara Italia vs Paraguay

Jalannya Laga Pertandingan Grup F Antara Italia vs Paraguay

Pola permainan yang telah dirubah oleh pelatih kepala Italia yaitu Carmine Nunziata membuat formasi pemain yang memperkuat tim Italia pun berubah dan agak sedikit berbeda dengan formasi permainan saat Italia mengalahkan Meksiko beberapa waktu lalu.

Perubahan formasi yang dilakukan pelatih Italia ini memang membawa perubahan yang berarti di babak pertama saat bertanding melawan Paraguay. Gol pun berhasil diciptakan oleh skuad Italia yang bernama Lorenzo Pirola di menit ke – 3 babak pertama.

Gol tersebut membuat Prediksi skor sementara pertandingan antara Italia vs Paraguay berubah menjadi 1 – 0. Gol yang berhasil menjebol gawang Paraguay di babak pertama ini membuat skuad Italia memimpin jalannya pertandingan di menit-menit awal. Permainan pun dikuasai skuad Italia dengan sempurna.

Hal tersebut membuat skuad Paraguay terguncang karena di menit awal babak pertama permainan, mereka harus menerima pil pahit dengan kebobolan gol. Namun, tidak berlangsung lama, skuad Paraguay bangkit dan berhasil merebut kendali dari tangan Gli Azzurrini.

Hasil Akhir dengan Skor 1 – 2

Hasil Akhir dengan Skor 1 - 2

Secara perlahan namun pasti, skuad Paraguay mulai menemukan energinya untuk menguasi permainan kali ini. Serangan demi serangan pun dilakukan bahkan hingga membuat Italia mulai menurun energinya.

Kali ini Paraguay lebih banyak menyerang dibandingkan bertahan. Tidak heran di menit ke – 37 babak pertama, Paraguay berhasil menjebol gawang Italia lewat tendangan kaki Diego Duarte. Alhasil, Prediksi skor  sementara menunjukkan angka yang berimbang yaitu 1 – 1.

Kedudukan yang imbang antara Italia vs Paraguay ini membuat skuad Paraguay makin bersemangat untuk menguasai permainan. Serangan demi serangan pun dilancarkan hingga akhirnya pemain Paraguay yang tertinggi yaitu Quinonez berhasil menjebol gawang Italia dengan sempurna.

Gol yang dilakukan Quinonez tersebut merupakan gol kolaborasi antara tendangan sudut Fabrizio Peralta dengan sundulan Quinonez. Siapa sangka sundulan tersebut berhasil menjebol gawang lawan.

Akhirnya, Paraguay berhasil mengungguli Italia. Hasil akhir laga pertandingan Grup F antara Italia vs Paraguay kali ini menghasilkan Prediksi skor akhir 1 – 2. Artinya Paraguay telah mengalahkan Italia dan menjadi juara pertama di Grup F Piala Dunia U – 17 Brazil 2019.