News

FUNGSI TALI LANYARD DARI WAKTU KE WAKTU

Dulu tali lanyard hanya digunakan sebagai peralatan militer, dimana tali lanyard tersebut dikalungkan pada leher tentara yang berfungsi untuk menggantungkan peluit, senapan, pedang dan pistol agar tidak terjatuh. Hal ini dibuktikan oleh sebuah logo produk spaghetti western the good dan the ugly yang dimana telah ada  sejak tahun 1966 logo tersebut hingga saat ini masih sama.

Tetapi dengan perkembangan jaman dan teknologi yang modern, kini peran tali lanyard tak Cuma digunakan di dunia militer tetapi hampir diseluruh lingkup bidang. Melihat fungsi dari tali lanyard dari watu ke waktu yang dimanfaatkan sebagai pegangan dari berbagai benda, dimana tali atau gantungan tali id card tersebut dapat menggantikan peran keuda tangan kita.

Sekarang ini tali lanyard banyak kita jumpai sebagai tasli bolpoin, tali kacamata, tali kamera dan masih banyak lagi. Untuk membeli tali lanyard tersebut sangat gampang, hampir di semua toko banyak yang menjual tali tersebut.

Selain itu ada banyak yang menjual tali lanyard dengan harga yang murah dan bahkan ada yang membelinya secara custom dimana ukuran, desain dan dan warna di cetak pada tali lanyard yang dapat dipesan dengan selera dan kebutuhan anda. Pada umumnya banyak perusahaan besar yang lebih suka memesan tali lanyard dengan desain dan logo yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan sebagai media promosi untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat luas.