News

Cara Memanfaatkan Lorong Rumah

Apakah kamu memiliki lorong di rumahmu yang membuat kesan biasa saja ketika tamu berkunjung untuk pertama kali? Atau ketika kamu membuka pintu rumah dan melewati lorong rumah setelah melakukan aktivitas diluaran malah membuatmu makin suntuk? Jika pernah seperti itu maka artikel ini sangat berguna untuk kamu. Seperti yang sudah banyak di ketahui pada umumnya, bahwa lorong merupakan tempat pertama dalam rumah yang memiliki impact besar dalam kesan rumah. Tentunya hal tersebut sangat riskan untuk dihiraukan. Jadi, bagaimana cara untuk mengupgrade lorong kamu agar memiliki kesan “Wah”  saat tamu berkunjung, atau dapat melepaskan segala penatmu dari aktivitas diluaran sana? Jawabannya dapat kamu lihat dipermukaan rumah kamu. Yups, lantai adalah peran penting dari segala nya untuk menciptakan kesan mendalam yang tak terlupakan pada rumah kamu.

Lantai dapat membantu menciptakan daya tarik yang menakjubkan disisi visual atau penglihatan, menggunakan parket lantai atau kayu solid merupakan opsi unggulan daripada memilih ubin lantai biasa, menggunakan Parket atau kayu solid menciptakan kesan fresh, tidak kaku dan jauh dari kesan monoton. Memilih parket Lantai atau kayu solid adalah saran kami yang jitu untuk memberikan perubahan pada nuansa rumahmu sehingga menjadi Rumah idaman keluarga.

 

Parket Lantai dari Greenfloor

Lantai Parket yang tampak seperti pilihan yang berani, memiliki daya tahan yang amat sangat kuat. Tak lepas dari topic yang kita bahas tentang bagaimana “cara memanfaatkan lorong rumah” pemilihan parket dapat menonjolkan kesan untuk lorong rumah, agar tamu yang melewatinya dapat teperdaya karena lingkup suasana lorong yang menakjubkan.
sebenarnya parket lantai baru-baru ini dipakai kembali untuk menambah suasana dalam rumah, sejatinya parket lantai adalah pilihan utama rumah pada era 70-an bahkan gereja-gereja tua juga menggunakan ini untuk menambahkan kesan sakral dalam acara peribadatannya.

Pola kompleks, eksentrik dan mewah dari lantai parket berdampak pada ruang lingkup penggunaannya menjadi lebih menonjol. Dalam hal pemasangan pun, lantai parket memiliki kemudahan dari segi ini. “Burung Beo Tidak akan Haus” dari pepatah ini, kami dapat simpulkan bahwa parket lantai memiliki daya tahan yang bandel, belum pernah sebelumnya pengguna lantai parket yang mengatakan jika lantai parket dapat rusak dari waktu ke waktu (sering rusak/ganti setiap tahunnya). Keunggulan yang patut kamu ketahui tentang parket lantai, bahwa parket lantai dapat digunakan berkali-kali dan juga dapat diselaraskan dengai lantai yang sudah di pasang sebelumnya. Hal ini juga dapat menambah kreatifitasan kamu dalam mengembangkan interior dalam rumah kamu dari sisi lantai.

Jadi, untuk memberikan kesan yang didapat dari lorong rumah kamu, kami saran kan untuk menggunakan parket lantai agar menambah  daya tarik pada rumah kamu.