News

Bermacam Variasi Hiasan Dinding

bermacam-variasi-hiasan-dinding

Menghiasi bagian-bagian rumah terutama pada dinding tampaknya sangat menarik bila dibandingkan dengan tampilan yang polos. Karena setiap orang pasti menginginkan tempat tinggalnya terlihat lebih menarik lagi. Hal ini sebetulnya relatif, tergantung bagaimana orang tersebut melihatnya.

Jika anda sudah bosan dengan tampilan dinding yang polos, maka membangun sebuah hunian akan lebih menyenangkan. Menciptakan suasana rumah bukan hanya dalam soal memilih furniture saja, tetapi juga menghias dinding. Memakai hiasan dinding tidak harus mahal, anda juga bisa mendapatkan hiasan dengan harga murah, banyak warna, dan berbagai variasi.

 

Macam-Macam Hiasan Dinding

Jika anda ingin mengetahui berbagai macam hiasan dinding, maka simak uraian di bawah ini, diantaranya :

Hias dinding menggunakan kepingan CD

Apabila anda memiliki kepingan CD bekas, ternyata bisa digunakan sebagai bahan menghias dinding. Dengan semakin majunya perkembangan zaman yang semakin canggih, banyak orang yang telah meninggalkan CD dan beralih ke music digital. Maka dari itu, sayang jika barang ini hanya menjadi sampah di rumah. Barang ini bisa dimanfaatkan sebagai bahan untuk menghias dinding. Karena pada setiap kepingan kaset yang terbuat dari almunium dapat memantulkan warna-warna cantik saat terkena cahaya.

Hias dinding dengan stiker Glow In The Dark

Jika ruangan anda gelap, maka alternatifnya adalah menggunakan stiker glow in the dark. Stiker ini bisa menyala didalam kegelapan. Banyak yang menjual stiker ini dengan berbagai rupa motif bahkan harganya pun sangat murah. Bahan ini juga dapat ditempelkan pada dinding tanpa harus merusaknya.

Hias dinding dengan wallpaper

Cara yang lebih mudah untuk menghias dinding adalah dengan menggunakan wallpaper. Selain harga wallpaper dinding yang murah, produk ini juga memiliki berbagai macam motif. Biasanya bahan yang digunakan pada wallpaper ini adalah kain furing. Jenis kain ini juga bisa anda dapatkan di pasaran. Wallpaper Bagus adalah toko wallpaper yang menjual hiasan dinding dengan berbagai macam motif dan warna.

Hias dinding dengan kertas origami

Anda juga bisa menghias dinding dengan memakai kertas origami. Untuk masalah kreasinya anda bisa mencarinya melalui internet tentang petunjuk bagaimana membuat origami.

Poster dan majalah juga bisa sebagai hiasan dinding

Jika menginginkan biaya yang lebih murah, anda bisa menghias dinding dengan menggunakan majalah. Anda dapat menghias dinding kamar dengan menggunakan potongan gambar dari majalah yang artistic.

Hias dengan menggunakan bingkai foto yang kreatif

Bila menggunakan bingkai foto yang terbuat dari kayu nampaknya sudah biasa dan juga mengeluarkan biaya yang mahal. Untuk mengalihkannya anda bisa mengkreasikan bingkai foto sendiri. Bahan yang diperlukanpun tidak sulit di dapatkan, hanya membutuhkan solatip bermotif dan wash tape.

Nah, itulah tadi beberapa macam hiasan dinding yang bisa anda jadikan referensi untuk di rumah. Untuk mengetahui seputar hiasan dinding anda bisa langsung mengunjungi website wallpaperbagus.co.id.