News

Berbagai Jenis Bra Wanita

Berbagai Jenis Bra Wanita

Sering kali ada berbagai pakaian dalam wanita yang tersedia di pasar untuk wanita, ketika mencoba untuk membeli bra untuk acara khusus dan dengan semua jenis bra yang berbeda akan membantu wanita untuk mengetahui bra yang mereka butuhkan. Pembelahan bra adalah bra dengan bagian tengah yang rendah di depan di antara payudara sehingga belahan dada dan bukan bra Anda terlihat di bawah pakaian berpotongan rendah, yang menciptakan penampilan belahan yang meningkat dengan bagian dalam, cangkir miring, dan sempit. Bra kompresi menekan jaringan payudara ke dada untuk mengurangi gerakan dan biasanya mengacu pada bra olahraga. Bra konvertibel mengacu pada bra dengan tali yang sepenuhnya atau sebagian terlepas dan dapat dikenakan beberapa cara dan biasanya tali memiliki kait kecil yang dapat dilepaskan dan pasang kembali dalam berbagai bentuk.

Bra Crossover adalah bra bebas kawat dengan kain yang dilipat untuk menciptakan “X” di bagian tengah depan untuk mendapat dukungan. Demi bra mengacu pada bagaimana cangkir bra dipotong dan hanya menutupi setengah dari payudara, karena bagian atas cangkir bra dipotong untuk mengekspos bagian atas payudara sementara tali bahu biasanya diatur lebih jauh terpisah. Bra enkapsulasi terutama digunakan dalam mendefinisikan konstruksi bra olahraga. Cakupan penuh bra mengacu pada bagaimana cangkir bra dipotong. Bra cup penuh benar-benar menutupi sebagian besar payudara dan tidak akan menyebabkan lekukan di sepanjang bagian atas payudara dan menawarkan dukungan tambahan. Full figure bra adalah untuk wanita yang memakai bra wanita berukuran 32-36DD dan 38-42C-DD atau lebih besar diklasifikasikan sebagai wanita sosok penuh, yang dibuat dalam ukuran ini sering dirancang khusus untuk memberikan dukungan tambahan.

Dukungan penuh bra adalah pita di bawah cangkir, sayap sisi substansial, dan penutupan dengan dua atau lebih kait menawarkan dukungan payudara tertinggi. BH yang diisi cairan telah mengisi cangkir untuk memberikan tampilan ukuran payudara yang ditambahkan. Bra mastektomi dirancang untuk wanita yang memiliki satu atau kedua payudara yang diangkat secara operasi. Maternity bra dirancang untuk wanita yang sedang hamil karena mereka menawarkan lebih banyak dukungan dengan band yang lebih luas dan band underbust. Minimizer bra mengurangi proyeksi payudara pemakai dengan memegang jaringan payudara dengan pas dan mendistribusikan daging payudara lebih ke arah ketiak dan bagian tengah depan.

Moulded bra mengacu pada cangkir yang dilapisi atau empuk untuk mempertahankan bentuknya, bahkan ketika bra tidak sedang dipakai. Bra keperawatan mirip dengan bra bersalin, tetapi dengan fitur tambahan bukaan cangkir untuk memungkinkan menyusui tanpa melepas bra. Bra empuk memiliki bantalan ditambahkan ke cangkir untuk menambah ukuran dan definisi, yang dapat dihapus. Bra pasca operasi dirancang untuk membantu pemulihan dari operasi payudara menjadi lebih nyaman. Bra Push-Up memiliki cangkir yang sangat empuk yang dirancang untuk menekan payudara. Pembalap bra belakang memiliki tali punggung yang menempel ke pusat punggung, yang melengkung di antara tulang belikat.