News

Bedanya Lingerie dan Pakaian Dalam Itu Apa? Simak Nih Penjelasannya

Bedanya Lingerie dan Pakaian Dalam Itu Apa? Simak Nih Penjelasannya

Lingerie dan pakaian dalam kini menjadi kebutuhan dasar bagi wanita untuk berbusana. Meski terlihat sepele, kenyamanan pakaian dalam juga berpengaruh pada gerak serta aktivitas Kamu.

Banyak orang yang menyamakan arti Pakaian dalam dan Lingerie, kedua pakaian dalam tersebut padahal berbeda tapi sedikit memiliki kemiripan.

Sebenarnya, lingerie dan pakaian dalam wanita sama-sama bagian dari fashion seksi. Dikutip dari wisegeek, semua lingerie termasuk bagian dari pakaian dalam. Sebaliknya, tidak semua pakaian dalam adalah lingerie.

Keduanya sama-sama digunakan di dalam pakaian sehingga tak terlihat. Lingerie dan pakaian dalam digunakan untuk menjaga Kamu tetap nyaman.

Secara garis besar, pakaian dalam adalah lapisan pakaian yang digunakan langsung berbatasan dengan kulit. Pakaian dalam ini punya sejumlah fungsi tersendiri, yaitu menjaga pakaian luar mereka bersih dari keringat dan minyak. Selain itu pakaian dalam juga bermanfaat untuk menjaga organ intim. Sedangkan bra digunakan untuk menompang payudara.

Sebutan pakaian dalam merujuk pada pakaian pelapis kulit untuk wanita dan pria. Artinya ada pakaian dalam untuk wanita dan pria. Ada beberapa contoh pakaian dalam yang sering kita lihat, misalnya celana dalam, bra, bikini, boxer, kaus singlet, brief (celana dalam pria), thong, dan lainnya.

Lingerie sedikit berbeda dengan pakaian dalam, pakaian dalam tersebut digunakan yang tak langsung berbatasan dengan kulit. Lingerie biasanya hanya digunakan untuk perempuan saja.

Lingerie berasal dari bahasa Perancis. Namun, di negara-negara lain, lingerie dikaitkan dengan busana yang lebih aktratif dan sensual. Model dari pakaian dalam ini pun beragam dan lebih mengedepankan modis dibandingkan pakaian dalam.

Lingerie biasanya didesain dengan dress  pendek bertali spaghetti transparan untuk memperlihatkan pakaian dalamnya. Berbahan sutera dan renda, menjadi andalan material pembuatan lingerie. Busana modis ini juga didesain dengan gaya yang provokatif untuk lawan jenis.

Jika pakaian dalam digunakan sebagai pelindung organ intim, lingerie lebih digunakan untuk menggoda lawan jenis. Lingerie juga tak hanya mengedepankan kenyamanan, namun juga sebagai penggoda dan seksi. Semakin seksi, maka pria-pria akan semakin tertarik dan tergoda.

Ada banyak aksesoris yang dimiliki lingerie seperti misalnya lingerie strap, korset, stocking tipis dan lainnya. Semaki rumit maka semakin menarik bentuk lingerie digunakan. Tak heran kalau lingerie digunakan sebagai salah satu cara untuk menggoda para pria.

Kini sudah banyak brand pakaian dalam termasuk juga lingerie seksi yang memenuhi kebutuhan dasar wanita. Selain desain yang menawan dan kenyamanan, banyak brand yang menjual harga murah. Kamu bisa mendapatkannya hanya di www.raquellingerie.com.

Ayo!! Tampil seksi, jangan sampai ketinggalan zaman.