News

Bagaimana Memilih Bantal Terbaik Untuk Balita Anda?

 

Bagaimana Memilih Bantal Terbaik Untuk Balita Anda?

Jika Anda mencoba untuk menemukan bantal terbaik untuk balita Anda maka Anda perlu mempertimbangkan hal-hal berikut ini.

 

Mulai Dengan Tidur Siang

Saat Anda memutuskan untuk memperkenalkan bantal ke lingkungan tidur anak Anda, mulailah menggunakan bantal saat anak sedang tidur siang. Ini memungkinkan Anda untuk memantau dirinya sehingga Anda dapat memastikan dia tetap di atas bantal dan tidak bergerak terlalu banyak sehingga wajahnya tertutup. Jika dia bergerak terlalu banyak, ambil perlahan dan simpan selama beberapa minggu sebelum mencoba lagi. Ketika dia sudah mulai tidur nyenyak di atas bantal, Anda bisa mulai menggunakannya saat waktu tidur.

 

Apakah Anda Tahu Alergi Batita Anda?

Katakanlah anak Anda terkena alergi terhadap bahan wol. Apa yang akan kamu lakukan? Pastinya kamu tidak akan membelikan balita Anda bantal leher anak berbahan wol, jika kamu tetap membelikannya yang ada hanya akan memperburuk alergi. Dengan menyadari apa yang dibutuhkan si kecil dan tidak membuatnya alergi akan membantu Anda dalam mempersempit opsi pembelian bantal balita yang sempurna di produsen bantal leher anak. Anda tidak ingin sepotong kain poliester di pipi sensitif bayi Anda juga kan?

Bantal anak oleh bahan Linen Sehat terbuat dari bahan yang tidak beracun, hypoallergenic & antibakteri dan terbuat dari serat rami mentah mentah, tidak didicampur, bukan sintetis dan kain linen 100% asli dari Eropa. Sarung bantal terbuat dari serat cluster yang dibuat di Pabrik dengan mesin tercanggih yang mudah dicuci.

Bertemu dan mengamati anak-anak seperti Udin  tak ternilai harganya bagi proses desain kami. Hal Ini sangat menarik, patut dipelajari, dan penting bagi kami yang berkecimpung dalam  Linen yang Sehat. untuk melihat reaksi awal dan akhir pengguna kami terhadap produk yang kami buat. Kami membangun hal-hal untuk bayi dan balita yang sangat bergantung pada naluri alami mereka untuk mencari tahu apa yang baik untuk mereka dan apa yang tidak baik.

Ketika ayah Udin, Asep memperkenalkannya kepada kami, Bahan Linen Bantal Balita yang Sehat, Udin secara alami memeluk dan mulai meringkuk dengannya, kami tahu bahwa pasangan ini adalah pasangan yang dibuat untuk surganya tidur (Kamar Tidur). Kami tahu bahwa Udin siap bertransisi ke bantal pertamanya. Kami sangat beruntung dapat mengabadikan momen-momen menggemaskan ini di kamera dan ingin berbagi dengan Anda di blog ini.

Kita semua bisa sepakat bahwa bayi yang beristirahat dengan baik, bergizi dan dicintai berada dalam posisi yang lebih baik untuk mencapai potensi penuh mereka. Ketika kita melihat Udin menarik dengan Bantal Linen Balita yang Sehat, kita melihat seorang pengusaha yang bercita-cita tinggi, seorang musisi yang berbakat dan Berbagai bakat lainnya.

Di Sini kami percaya bahwa di setiap tidur anak itu merupakan harta yang berharga.