News

ARTIKEL BLOG TRANSPORTASI DARAT DALAM TIPS PERJALANAN

Bepergian untuk bisnis itu menantang. Sebagian besar waktu Anda bepergian sendirian, tetapi kadang-kadang Anda bepergian dengan rekan kerja Anda. Saat Anda bepergian sebagai grup dengan kolega Anda, Anda mungkin sangat senang bahwa Anda akhirnya memiliki teman. Tetapi bepergian sebagai kelompok membawa banyak peluang dan tantangan dan kami tahu itu yang terbaik.

bus charter

Teruslah membaca untuk memastikan Anda akan menikmati sebagian besar perjalanan Anda dan menghindari beberapa kesalahan umum.

BANGUN HUBUNGAN

Salah satu keuntungan utama bepergian dengan rekan kerja Anda merupakan kesempatan untuk membangun tumpuan Anda di tingkat yang lebih pribadi. Terkadang, member semua bersalah karena tersangkut dalam kekacauan kantor serta tugas-tugas kita. Melepaskan bangun dari semua ini serta memasuki lingkungan baru bertepatan kolega Anda menawarkan kesempatan besar untuk terikat di dalam tingkat yang lebih karakter.

SELESAI TUGAS ANDA

Begitu Anda terjebak dalam sukma kantor sehari-hari, mungkin selit-belit untuk fokus pada kurang lebih tugas Anda. Gunakan saluran perjalanan untuk menyatukan pendapat dengan rekan kerja Dikau dan selesaikan laporan / presentasi besar itu / membalas email rumit daripada klien besar Anda. Dikau akan menerima umpan pulih yang bermanfaat dari rekan Anda dan kolaborasi tersebut juga akan membantu mendirikan keterampilan kerja tim Dikau.

JARINGAN

Selain mengembangkan tumpuan profesional, bepergian dengan menyunggi Anda memberikan peluang besar untuk berjejaring. Dalam suasana yang santai Anda akan memiliki waktu untuk menjangkau kolega yang jalurnya mungkin tidak biasa Anda lewati dalam perjalanan pekerjaan sehari-hari Anda. Cobalah untuk melepaskan diri dari sekadar menghabiskan waktu dengan kolega yang sudah Anda kenal dan mengenal orang lain yang tidak begitu Anda kenal. Meskipun awalnya mungkin tampak lebih sulit, Anda dapat menemukan peluang kerja atau beberapa informasi berguna untuk membantu Anda dengan pekerjaan Anda.

INGAT ANDA BERADA DI PERJALANAN BISNIS

Meskipun Anda mungkin mengunjungi kota baru yang menyenangkan bersama kolega Anda, cobalah untuk mengingat bahwa ini bukan liburan dan penting untuk tetap fokus pada tujuan bisnis perjalanan. Tentu saja, tidak apa-apa untuk menikmati diri sendiri dan memanfaatkan waktu yang dihabiskan di lokasi baru yang menarik, tetapi perlu diingat bahwa memiliki terlalu banyak minuman, malas bekerja untuk jalan-jalan, atau menghabiskan jumlah berlebihan pada makan malam mewah dengan Anda rekan kerja dapat mendaratkan Anda di air panas. Anda terutama ada di sana untuk melakukan pekerjaan untuk perusahaan Anda, jadi perhatikan bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda – dan uang tunai perusahaan Anda.

Bepergian untuk bisnis dengan kolega Anda bisa bermanfaat dan menantang. Ketika datang ke transportasi seperti bus pariwisata, Anda membutuhkan mitra transportasi darat yang dapat dipercaya. Apakah Anda memerlukan transportasi group untuk perjalanan bisnis / transportasi untuk konvensi, roadshow, atau perjalanan antar renggut perusahaan yang akan visibel, Anda dapat mengandalkan Tutor Korporat MTC untuk mentransfer Anda ke tujuan jelas waktu, sambil memberikan yang terbaik dalam hal kesyahduan dan kenyamanan.