News

Arti Dari Tali Id Card

Beberapa orang masih belum mengetahui sebutan nama material yang ada pada sebuah tali id card atau tali lanyard, kesulitan serta kurang pemahaman pada istilah itu dapat menyebabkan suatu kesalahan pada saat sedang berkomuunikasi untuk pembuatan tali id card, oleh sebab itu dengan hal ini kami akan menyampaikan istilah-istilah yang akan membantu anda jika ingin membeli atau memesan tali tersebut.

  1. Pada umumnya setiap orang secara keseluruhan menyebutkan tali id car atau lanyard.
  2. Lalu pada sebuah tali lanyard terbagi menjadi 4 bagian, antara lain :
  • Tali lanyard pada umumnya ber ukuran lebar 1 cm, 1.5 cm, 2 cm, dan 2.5 cm
  • Stopper salah satu material yang ditaruh di ujung tali, material ini terdiri dari 2 bagian yang mudah di lepas dan di kaitkan kembali, pada umumnya material ini terbuat dari plastic berwarna hitam ataupun logam.
  • Hook atau pengait yang terdapat pada ujung tali di antara stopper biasanya untuk menjepit ID Card dan memiliki beragam bentuk yang bervariasi.
  • Finishing merupakan proses akhir dari pembuatan tali id card, hal tesebut terdapat area yang harus di sambungkan. Ada 2 cara penyambungan yang biasanya di pakai yaitu jahitan dan paku centang atau serupa kancing bulat yang terbuat dari logam yang dapat di press untuk menyatukannya.

Demikian arti dan proses pembuatan dari Tali Id card Jakarta, untuk mengetahui tentang tali ini lebih banyak silahkan kujungi situs kami tali id card Jakarta.