BLog

8 Bonsai Terindah serta Sangat Paling mahal di Dunia

8 Bonsai Terindah serta Sangat Paling mahal di Dunia

Seni bonsai adalah hoby yang sering disukai oleh sering orang di penjuru dunia, khususnya Asia. Tanaman pot ini pertama-tama lahir di China dengan nama Penjing, dikenalkan waktu dinasti Tsin berkuasa serta makin terkenal di waktu dinasti Tang. Nama bonsai sendiri datang dari bahasa Jepang yang bermakna tanaman dengan pot yang cetek. Jadi tidaklah heran, bila pohon-pohon kecil ini sering diketemukan di Jepang jadi koleksi beberapa master Jepang serta petinggi-petinggi negara atau konglomerat.

Kita sudah kumpulkan daftar sepuluh pohon bonsai yang unik serta mengagumkan, masalah keindahannya jangan diberi pertanyaan, rekan-rekan dapat menjawabnya sendiri. Pohon-pohon bonsai terindah ini mampu menolong rekan-rekan di tempat tinggal menghormati begitu cantiknya seni kuno ini.

8 pohon bonsai terindah di dunia.

Bonsai Terindah serta Sangat Paling mahal di Dunia

1. POHON BONSAI BERUSIA 800 TAHUN DI SHUNKA-EN, OLEH KUNIO KOBAYASHI

Pohon yang mengagumkan ini diketahui sebab usianya yang mengagumkan serta penuh seni, pohon ini disampaikan berumur lebih dari 800 tahun, diantara pohon bonsai sangat mahal!

Pemiliknya Kobayashi ialah diantara seniman bonsai yang sangat populer di dunia serta sudah memenangi penghargaan berprestise dari Pertama Menteri Jepang sekitar 4 kali. Galeri bonsai Shunka-en, terdapat di Tokyo serta terbuka untuk pengunjung. Bonsai ini pernah ditawar 90.000 Dollar US.

2. GOSHIN “PELINDUNG SEMANGAT (PROTECTOR OF THE SPIRITS)”, OLEH JOHN NAKA

Goshin “pelindung semangat” ialah bonsai yang dibikin oleh John Y. Naka. Bonsai ini dinamakan Rimba Sebelas Foemina Junipers.

John Y. Naka membuat karyanya ini pertama-tama waktu beliau ikuti training bonsai di tahun 1948. Naka memberikan bonsainya ke Yayasan Bonsai Nasional di tahun 1984, serta seringkali ditampilkan di National Arboretum, Amerika Serikat.

3. BONSAI KECIL, POHON SHOHIN OLEH MORTEN ALBEK

Karya Albek memvisualisasikan Rockspray Cotoneaster (Cotoneaster horisontalis). Gambar ini diambil waktu musim semi, saat pohon sedang berbunga indah pada musim panas serta mempunyai buah kecil berwarna merah pada musim dingin.

Pohon ini cuma mempunyai tinggi 9,lima cm (4 inci) serta ditanam di atas batu miniatur. Sedang potnya dibikin oleh John Pitt, satu potter populer. Pohon berumur seputar 20 tahun ini sudah di pamerkan di beberapa pameran sepanjang satu dekade paling akhir.

4. PINUS SILVESTRIS, OLEH STEFANO FRISONI

Pohon ini benar-benar sesuai kenyataan, ciri-ciri serta seninya benar-benar dihargai mencolok untuk ukuran pohon bonsai. Layaknya yang Kamu lihat, bantalan dedaunan yang benar-benar padat, seakan-akan itu awan di langit.

Awalannya Stefano Frisoni membelinya cuma sekedar untuk meningkatkan koleksinya serta pada akhirnya dia mengendalikan lagi untuk membuat karya dedaunan yang seperti awan di langit. Tanpa ada mengubah seni yang ada di bonsai awalnya.

5. POHON BERGAYA CHINA, A PENJING LANDSCAPE OLEH YEE-SUN WU

Lanscape China yang indah ini punya kolektor terkenal di Hong Kong, Man Lung. Pohon-pohon Bird Plum China (Sageretia Theezans) serta bersatu dengan cantiknya panorama yang demikian sesuai kenyataan serta serasi.

Dengan lanscape ini, pohon-pohon, batu serta patung-patung miniatur diletakkan di pot cetek lonjong atau persegi panjang (dibuat dari marmer), yang setelah itu ditampilkan di meja antik. Benar-benar prima.

6. BONSAI BERBUNGA, OLEH WOLFGANG PUTZ

Pohon ini adalah spesies Azalea yang tingginya cuma 14 cm (lima inci) saja. Azalea mempunyai daun yang berupa meruncing layaknya tombak serta berwarna hijau gelap.

Gambar ini diambil di akhir musim semi / awal musim panas, saat pohon Azalea sedang betul-betul berbunga. Penampilannya didukung dengan pot Jepang yang membuat demikian memesona.

7. POHON TROPIS BRASIL, OLEH BUDI SULISTYO

Pohon ini tumbuh dari pemotongan yang susah. Photo di atas diambil saat bonsai ini berusia 12 tahun. Berasal Amerika Selatan bonsai Tropis Brasil ini dipandang seperti diantara bonsai tropis yang sangat indah serta jadi diantara bonsai sangat terkenal di dunia.

8. MAME BONSAI DISPLAY, OLEH MORTEN ALBEK

Pohon ini tumbuh dari pemotongan yang susah. Photo di atas diambil saat bonsai ini berusia 12 tahun. Berasal Amerika Selatan bonsai Tropis Brasil ini dipandang seperti diantara bonsai tropis yang sangat indah serta jadi diantara bonsai sangat terkenal di dunia.

Untuk membuahkan seni yang mempesona serta indah, Kimura terkadang memberikan bentuk bonsai yang tidak umum , serta hasilnya betul-betul tidak menyedihkan.