News

5 PILIHAN KURSI YANG SEHAT DITERAPKAN DI KANTOR

5 PILIHAN KURSI YANG SEHAT DITERAPKAN DI KANTOR

Kursi kantor memang tidak dapat terpisahkan dengan aktivitas perkantoran, tak bisa dibayangkan jika dalam melaksanakan tugas-tugas pekerjaan tanpa hadirnya sebuah kursi kantor. Salah satu furniture  kantor yang sangat penting itu sangat dibutuhkan untuk menunjang segala aktivitas pekerjaan yang dapat meningkatkan kinerja para karyawan. Pada saat anda bekerja, tentu diharuskan duduk dengan durasi waktu yang cukup lama yang membuat anda kadang merasa lelah dan pegal-pegal yang bisa menyebabkan berbagi masalah pekerjaan.

Namun, banyak dari kita bahkan tidak mengetahui kursi seperti apa yang tepat dan baik untuk kesehatan. Selain itu kursi yang tepat dan desain yang baik dapat memberikan efek yang sangat aik pada kesehatan tubuh. Namun, anda tidak usah khawatir, salah satu produsen furniture kantor terbaik dan terpercaya akan memenuhi kebutuhan anda dengan bayak beragam desain dengan harga kursi kantor yang murah dan berkualitas.

Solusi yang baik dan kreatif untuk masalah kesehatan sangat beragam, mulai dari bekerja sambil berdiri ataupun menggunakan kursi meja duduk yang aktif. Dibawah ini terdapat 15 model pilihan kursi kantor yang ergonomis dan baik untuk tubuh, antara lain :

  1. Exercise ball
  2. Ongo chair
  3. Kneeling postur office chair
  4. Swopper stool
  5. Locus leaning seat
  6. Gaiam balance ball chair
  7. Mogo portable seat

Dari ke-7 kursi itu, anda akan mengetahui beberapa manfaat jenis, antara lain :

  1. Standing chair

Jenis kursi ini merupakan yang terbaru dan sangat fleksibel sehingga anda bisa menyesuaikan posisi tubuh pada saat bekerja.

  1. Balance ball chair

Jenis kursi ini dapat memberikan keseimbangan yang bisa memperkuat otot-otor inti serta dapat meningkatkan keseimbangan dan stabilitas tubuh.

  1. Kneeling chair

Jenis kursi ini didesain untuk dimanfaatkan dengan postur tubuh posisi berlutut yang bisa membantu mengambangkan posisi duduk yang dinamis serta dapat meningkaykan sirkulasi darah dan pernapasan.