News

5 CARA JITU UNTUK MENGHEMAT BIAYA LIBURAN

Berlibur terkadang selalu diidentikan dengan menghambur-hamburkan uang dan tentu akan menguras tabungan. Namun ungkapan tersebut tak selalu benar, berlibur dengan biaya murah dan terjangkau tanpa harus menguras uang anda memang benar-benar nyata. Selain itu ada banyak cara untuk menghemat pengeluaran anda sebelum dan ketikan berlibur.

Oleh sebab itu, sebelum anda akan berlibur sebaiknya perhatikan beberapa hal diantaranya melakukan libuan bersama rombongan agar biaya yang dikeluarkan tak begitu menguras tabungan anda. Pada umumnya salah satu moda transportasi yang paling banyak digunakan saat ini untuk jumlah peserta yang cukup banyak ialah dengan menggunakan sewa bus pariwisata.

Dan di jaman saat ini pun sangatlah mudah untuk mencari bus pariwisata terpercaya dan terjangkau. Salah satunya sewa bus pariwisata Jakarta yang banyak memberikan penawaran menarik yang harus anda coba.

Berikut beberapa cara jitu untuk menghemat biaya liburan anda, antara lain :

  1. Dengan menggunakan bus pariwisata bersama rombongan anda tentu secara tidak langsung dapat menghemat anggaran anda.
  2. Manfaatkanlah wifi gratis yang ada di dalam bus atau di tempat wisata sehingga anda akan menghewat biaya untuk membeli paket data.
  3. Rencanakanlah liburan pada hari biasa atau weekday sebab pada hari tersebut tiket masuk ke destinasi wisata terbilang murah dibanding pada weekend.
  4. Bawalah bekal makanan ringan atau sejenisnya untuk dapat menghemat anggaran anda. Membeli makanan ditempat wisata tentu akan menguras uang anda.
  5. Belilah oleh-oleh pada pasar tradisional, disana tentu anda akan mendapatkan harga yang relative lebih murah ketimbang belanja di dalam tempat wisata atau di pasar modern.