News

5 Alasan Anda Harus Menjalankan Kampanye PPC Dengan Strategi SEO

5 Alasan Anda Harus Menjalankan Kampanye PPC Dengan Strategi SEO

Jika Anda mengandalkan strategi SEO untuk bisnis, Anda mungkin menghindar dari kampanye PPC (Pay Per Click). Entah bagaimana, ada keyakinan kuat di antara beberapa pemasar bahwa strategi SEO dan PPC tidak boleh bercampur, beberapa bahkan melangkah sejauh yang menunjukkan bahwa mereka saling berkaitan kuat. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Menjalankan kampanye PPC dan strategi SEO secara berdampingan bisa sangat bermanfaat bagi bisnis Anda secara keseluruhan dan inilah lima alasan mengapa begitu.

 

  1. Mendapat peringkat atas dan tetap di atas

 

Jasa SEO terbaik mampu menempatkan website ke atas halaman hasil mesin pencari (SERPs) dan menahan di sana. Selamat! tetapi belum siap untuk pesta. Pesaing Anda menjalankan kampanye PPC yang menargetkan kata kunci Anda! Dan apakah Anda melihat itu, ia menunjukkan di atas Anda dalam hasil! berinvestasi dalam PPC melindungi penempatan situs web dan secara efektif menempatkan website di posisi teratas dua kali. Bagi pengunjung, ini menegakkan keyakinan bahwa Anda relevan dan mereka terbantu.

 

  1. Gunakan data PPC untuk meningkatkan strategi SEO

Hal hebat tentang kampanye PPC adalah kesegeraan hasil. Anda dapat dengan mudah melihat apa dan apa yang tidak. Ini sering tidak terjadi pada SEO. Gunakan pengetahuan ini untuk meningkatkan strategi SEO secara keseluruhan, karena hal-hal yang bekerja untuk kampanye PPC Anda kemungkinan besar akan bekerja untuk SEO.

 

  1. Keuntungan jangka pendek vs strategi jangka panjang

 

5 Alasan Anda Harus Menjalankan Kampanye PPC Dengan Strategi SEO

 

Upaya SEO Anda tidak akan membuahkan hasil dalam beberapa bulan pertama, jadi jangan mengandalkannya. Cara yang baik untuk mengimbangi kerugian ini adalah dengan menjalankan kampanye PPC yang agresif untuk menetapkan kehadiran Anda di SERPs. Setelah halaman Anda mulai naik ke halaman pertama Anda sudah akan menjadi wajah yang dikenal dan terkenal di Internet.

 

  1. Pengujian lebih cepat dengan PPC

Katakanlah Anda sedang bereksperimen dengan Jasa SEO Murah, dan Anda haruslah mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Kampanye PPC memungkinkan Anda menguji tingkat konversi kata kunci yang Anda cari, dan Anda dapat menggunakan data itu untuk memperbaiki strategi SEO dalam jangka panjang Anda.

 

  1. Situs e-commerce sangat diuntungkan dari kampanye PPC

Ini bukan untuk mengatakan bahwa situs e-commerce harus menjatuhkan upaya SEO dalam upaya mengejar keuntungan mereka melalui iklan berbayar. Justru sebaliknya, situs e-commerce harus menggandakan upaya mereka untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua kampanye tersebut. Anda sekarang memiliki opsi untuk memberi informasi dari halaman produk Anda langsung ke iklan Anda, sehingga mereka menampilkan produk Anda bersama dengan ulasan. Pelanggan kini hanya berjarak satu klik dari tombol ‘beli sekarang’, yang bukan sesuatu yang dapat Anda capai dengan melakukan SEO, terlepas dari betapa hebatnya itu.

 

Kampanye PPC dan strategi SEO digabungkan memungkinkan Anda mencapai peringkat yang maksimum, dan upaya kolaboratif bukanlah sesuatu untuk mustahil. Pastikan Anda menggunakan kedua pendekatan untuk meningkatkan visibilitas Anda. Menurut penelitian, ini akan menyebabkan peningkatan 200% dalam konversi Anda.