News

4 Cara Membuat Ruang Kecil Terlihat Besar   

Salah satu pertanyaan umum yang kita dapatkan adalah “Bagaimana kita bisa membuat ruangan kecil atau bagaimana ruangan ini terlihat lebih besar dari ukurannya?” Semua orang ingin rumah mereka terlihat terbuka dan terlihat seluas mungkin, terutama mereka yang memiliki kamar atau ruang tamu yang lebih kecil dari rata-rata dibutuhkan. Berikut adalah beberapa cara kami di Jasa Kontraktor  dapat membantu memberi Anda ruang terbuka dan luas yang selalu Anda inginkan:

Tambahkan Lebih Banyak Pencahayaan Alami

Dalam banyak contoh kita dapat menambahkan pencahayaan alami tambahan ke rumah dengan menambahkan lebih banyak jendela, ventilasi, pintu Prancis atau membuat ruangan tanpa atap yang ada lebih besar. Meningkatkan jumlah cahaya alami di rumah akan memberi ruang Anda perasaan yang lebih terbuka dan ramah.

Merobohkan Dinding

Jika Anda ingin membuat kamar tidur atau kamar mandi tampak lebih besar, kita dapat dalam banyak kasus, menghapus dinding tertentu atau bahkan lemari untuk memberi ruangan sedikit tambahan ukuran persegi. Perlu diingat bahwa dengan meningkatkan ruang di satu ruangan, itu dapat diambil dari yang lain.

Tingkatkan Ruang Penyimpanan

Dengan membuat ruang penyimpanan tambahan dan memiliki solusi penyimpanan yang dibuat khusus, Anda dapat menguraikan rumah Anda, membuatnya tampak lebih luas. Titik-titik canggung seperti di bawah tangga dan area kecil lainnya dapat disesuaikan untuk penyimpanan bila dilakukan dengan benar.

Membuat ulang ruang tamu

Membuat ulang dapur dan ruang tamu menjadi ruang tamu dengan konsep terbuka telah menjadi sangat populer, terutama di rumah-rumah yang lebih kecil. Dengan menghapus dinding tertentu dan membuka area tersebut, Anda dapat memiliki ruang yang lebih besar yang sempurna untuk acara keluarga, pertemuan, dan berkumpul.

Meskipun kami menawarkan banyak opsi untuk membuat ruang yang lebih kecil terlihat lebih besar, kami sangat menyarankan memiliki perkiraan gratis agar kami dapat membantu Anda menentukan opsi mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai kontraktor rumah anda.