News

3 Manfaat Ini Akan Membuat Banyak Orang Lebih Memilih Menggunakan Longtail Keyword

3 Manfaat Ini Akan Membuat Banyak Orang Lebih Memilih Menggunakan Longtail Keyword

Memilih kata kunci yang tepat, merupakan gerbang utama untuk peringkat pertama dalam halaman hasil pencarian. Karena untuk mengidentifikasi kata kunci yang paling diminta, maka kemungkinan website Anda untuk memiliki kunjungan juga menjadi lebih besar. Jadi, tidak hanya menggunakan jasa backlink permanen yang dapat membantu meningkatkan kualitas halaman situs Web Anda. Tapi juga dalam menentukan kata kunci yang tepat.

Dalam penggunaan kata kunci, tidak hanya harus terpaku pada kata kunci dengan satu atau dua suku kata saja. Bahkan, ada banyak manfaat yang dapat dirasakan dengan penggunaan kata kunci longtail (panjang kata kunci, yaitu kata kunci yang dari 3 sampai 5 suku kata.

Kompetisi Cari Longgar

Bila Anda menggunakan kata kunci “outbound training untuk anak-anak sekolah” pada konten Anda, tentu saja persaingan lebih longgar daripada Anda hanya menggunakan kata kunci “pelatihan” atau “keluar pelatihan” Tentu saja. Oleh karena itu, kemungkinan untuk peringkat di SERP memiliki persentase yang lebih tinggi untuk kata kunci longtail.

Tingkat Konversi lebih tinggi

Dengan penggunaan kata kunci Longtail, mungkin jumlah pencarian di browser akan kurang. Namun, karena konten menggunakan isu-isu yang lebih spesifik, maka pengguna yang mengunjungi situs web tertentu memiliki tujuan khusus yang jelas. Oleh karena itu, jika Anda menyajikan konten berkualitas dengan kata kunci Longtail, maka rasio konversi konten menjadi lebih besar.

Jadi tidak mengherankan bahwa situs web menjual semakin banyak Anda mendapatkan pembeli dari pencarian menggunakan kata kunci Longtail. Jika layanan jasa backlink pbn membantu untuk mendatangkan pengunjung konten memiliki kata kunci Longtail yang memenuhi kebutuhan spesifik, dapat mengoptimalkan konversi kunjungan tersebut.

Dasar SEO yang paling efektif

Tentunya ada alasan mengapa 70% dari konten yang ditemukan di internet memilih kata kunci longtail. Bahkan, dengan kata kunci longtail dan topik yang lebih spesifik, dapat menjadi dasar dari SEO dalam menentukan strategi yang paling efektif.

Misalnya, jika Anda menggunakan jasa backlink permanen menghubungkan strategi membangun. Maka situs atau situs web produsen backlink, akan lebih mudah dipilih kategori niche berdasarkan yang relevan dengan sifat kata kunci Longtail kategori yang lebih spesifik.