News

3 KEUNTUNGAN MENUNAIKAN IBADAH UMROH DI BULAN DESEMBER

3 KEUNTUNGAN MENUNAIKAN IBADAH UMROH DI BULAN DESEMBER

Ibadah umroh merupakan sebuah ibadah perjalanan spiritual ke tanah suci untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Melaksanakan ibadah umroh dapat dilakukan kapan saja dan sepanjang tahun dibulan apapun.

Meskipun demikian, baanyak calon jamaah umroh dari kita yang biasanya memilih untuk menunaikan ibadah umroh ketika pada bulan ramadhan. Sebab bulan ramadhan merupakan bulan suci yang penuh dengan kemuliaan, dimana apabila kita menunaikan ibadah umroh dibulan itu, insya Allah akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Tetapi, apabila anda memilih menunaikan ibadah umroh selain di bulan ramadhan, maka menunaikan ibadah umroh pada bulan desember dapat menjadi sebuah pilihan yang tepat. Ada beberpa keuntungan yang didapatkan oleh para jamaah apabila memilih umroh pada akhir tahun dan tepatnya di bulan desember.

Berikut beberapa keuntungan menunaikan ibadah umroh pada bulan desember, antara lain :

  1. Menunaikan ibadah umroh pada bulan desember, cuaca di arab Saudi lebih bersahabat dan tidak terasa panas seperti bulan-bulan lainnya. Selain itu cuaca di bulan desember lebih dingin tapi tidak ekstrem. Dengan demikian tentu akan membuat anda kusyuk saat menunaikan ibadah umroh.
  2. Menunaikan ibadah umroh pada bulan desember banyak beberapa tawaran promo dari beberapa agen travel. Salah satunya ialah paket umroh plus turki dengan biaya terjangkau.
  3. Menunaikan ibadah umroh pada bulan desember pada umumya penuh dengan hari libur yang bertepatan dengan hari libur sekolah.