News

3 Cara Google Menentukan Kualitas Halaman Web

Anda selalu dapat meminta ahli SEO Anda atau bergabung dengan Jasa SEO Jakarta untuk mengetahui tentang kualitas ini secara detail. Sementara itu, mari kita lihat beberapa hal lain yang membuat laman web berkualitas baik menurut Google.

  1. Zero Kesalahan Teknis

Google selalu mendorong kontrol kualitas dan menghargai situs web yang berfungsi dengan baik. Misalnya, tautan seharusnya berfungsi dengan baik, gambar tidak boleh terlalu banyak memuat waktu dan konten harus diperbarui sepatutnya selama jangka waktu tertentu. Alat audit situs web harus digunakan dengan sempurna untuk memastikan bahwa situs tersebut bebas dari kesalahan.

  1. Desain Halaman Kualitas Superior

Situs web yang Anda buat harus selalu terorganisasi dengan baik dan memiliki tata letak yang secara fungsional lebih unggul. Konten utama harus dipamerkan dengan kejelasan dan harus ditetapkan dengan jelas sebagai “konten utama”. Terlalu banyak iklan dan bit konten sekunder seharusnya tidak mengalihkan perhatian pembaca dari konten utama. Desain halaman harus diatur dengan baik dan fungsionalitas tidak boleh dikompromikan untuk estetika. Secara keseluruhan itu harus mudah dan nyaman untuk berselancar tanpa gangguan.

  1. Reputasi yang Baik

Google memberikan reputasi positif. Jika situs web dirusak oleh nama buruk, itu dapat berdampak negatif pada kualitas situs web. Google menyarankan spesialis peringkat untuk memeriksa peringkat BBB, posting blog, artikel berita, artikel majalah, dan peringkat yang diberikan oleh organisasi independen untuk menilai reputasi perusahaan. Situs web harus selalu melangkah ekstra untuk melindungi reputasi mereka.

Setiap jasa SEO akan memandu Anda sehubungan dengan kualitas yang ditentukan oleh Google untuk peringkat mesin pencari yang mengesankan. Ini harus dirujuk secara menyeluruh untuk visibilitas lebih banyak dan inflow pengunjung yang mengesankan.